Nikmati Tahun Baru Bersama, Chicco Jerikho-Putri Marino Pacaran?

Dadan Eka Permana diperbarui 04 Jan 2018, 00:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, Chicco Jerikho tidak pernah mau mengungkap kejelasan hubungannya. Hanya dengan Laudya Chintya Bella saja, ia pernah mengungkapnya kepada publik. Kini, bintang film FIlosofi Kopi itu dikabarkan sedang dekat dengan presenter sekaligus artis peran Putri Marino.

Kabar itu mulai ramai di media sosial ketika Chicco Jerikho dan Putri Marino diduga menikmati malam tahun baru bersama.

 

 

 

What's On Fimela
Putri Marino-Chicco Jerikho. (Instagram/chicco.jerikho Instagram/putrimarino)

Dugaan itu muncul saat Chicco mengunggah foto seorang wanita sedang menunduk mengenakan topi hitam bertuliskan Happy New Year, Senin 1 Januari 2018.“Welcoming 2018 .. full of love ,new journey,new hope and amazing never ending story... HAPPY new year !!!!! ♥️,” tulis Chicco sebagai keterangan foto.

Halnya Chicco, rupanya Putri Marino juga mengunggah foto seorang pria sedang menunduk sedang mengenakan topi yang sama, warga dunia maya sepakat jika foto pria tersebut adalah Chicco Jerikho.

 

2 dari 3 halaman

Bukti Kuat Chicco-Putri Marino Nikmati Libur Tahun Baru Bersama

Chicco Jerikho unggah foto wanita yang sebagian wajahnya ditutupi bunga mawar

Dugaan warganet semakin kuat jika Chicco dan Putri Marino menjalin asamara ketika Chicco mengunggah foto seorang wanita yang menutupi sebagian wajahnya, Rabu (3/1/2018) . “Pictures of you,” tulis Chicco sebagai keterangan foto.

Warganet pun langsung memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Mereka sepakat jika wanita itu adalah Putri Marino. Terlebih ada salah satu warganet yang menemukan bukti jika Chicco sedang berlibur bersama Putri Marino.

Dalam foto yang diunggah akun astoncanggubeachresort, Chicco dan Putri sedang berdua. Putri mengenakan bunga yang sama yang ada di telinganya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Sejak kisah cintanya bersama Laudya Cynthia Bella kandas di tengah jalan, Chicco Jerikho memang belum lagi terlihat memiliki seorang kekasih. Hanya saja ia pernah dikabarkan dekat dengan Mikha Tambayong. (Instagram/putrimarino/Chiccojerikho)

"Langgeng kak chico sma kak putri marino," tulis akun belaaudya. "Abang chiko ganteng dah punya pacar lagi... Gunting donk bang rambut biar tambah maksimal gantengnya hehe," tulis akun yang lain.

"Cepetan chico merit aja y klo bisa tahun ini 😘😇🙏 Tuhan memberkati selalu," doa akun wayaayu.

Lantas benarkah Chicco dan Putri Marino pacaran? Hingga kini baik Chicco dan Putri Marino belum bisa dimintai keterangan mengenai hal tersebut