Sukses

Entertainment

Teka Teki Hubungan Putri Marino dengan Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan dengan Mikha Tambayong berlalu begitu saja, Chicco Jerikho kini santer disebut pacari Putri Marino. Sebagaimana diketahui, isu ini jadi topik hangat perbincangan setelah keduanya mengunggah foto serupa di momen tahun baru.

Keterangan foto unggahan Putri dan Chicco sebenarnya standar tentang harapan di tahun baru. Namun, latar dan topi bertuliskan Happy New Year sama persis lah yang menggelitik ingin tahu penghuni jagat dunia maya.

"Menyambut 2018. Penuh cinta, perjalanan baru, harapan baru, dan cerita mengagumkan yang tak pernah berakhir. Selamat tahun baru!" tulis Chicco di keterangan foto setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Sementara Putri memasang foto lelaki yang diduga kuat sebagai Chicco menuliskan, "Terima kasih 2017. Selamat datang 2018. Akan ada banyak cerita yang tercipta di tahun ini. Semoga semesta selalui merestui. Selamat tahun baru!".

Unggahan Putri Marino dan Chicco Jerikho pun sontak membuat warganet riuh. Apalagi, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu terang-terangan memperlihatkan sosok Putri di momen tahun baru tersebut. Kendati begitu, belum ada konfirmasi resmi dari keduanya apakah benar mereka berpacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading