5 Fakta Daniel Caesar, Solois yang Bakal Tampil di Java Jazz 2018

Putu Elmira diperbarui 11 Jan 2018, 18:08 WIB

Fimela.com, Jakarta Festival musik jazz tahunan, Java Jazz 2018 telah mengumumkan sederet bintang yang bakal mempersembahkan aksi panggung terbaiknya. Di antara line-up tersebut, satu nama yang begitu menarik perhatian yakni Daniel Caesar.

Solois yang baru berusia 22 tahun ini sukses memikat jutaan pendengar di seluruh dunia dengan vokalnya yang lembut juga berkarakter. Tidak heran, jika penampilan Daniel dalam konser atau festival musik begitu dinantikan.

Daniel Caesar (Foto: AFP / TASOS KATOPODIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Terbukti, jawaban atas penantian penggemar Daniel Caesar di Jakarta akhirnya terjawab. Ia siap menyuguhkan aksi dengan membawakan sederet lagu-lagu di debut albumnya bertajuk Freudian di Java Jazz 2018.

Yuk, mengenal lebih dekat Daniel Caesar, salah satu solois yang memeriahkan Java Jazz 2018. Simak 5 fakta mengenai dirinya dan perjalanan karier penyanyi asal Kanada ini lewat rangkuman selengkapnya berikut ini.

2 dari 6 halaman

1. Daniel Caesar Rilis Mini Album

5 Fakta Daniel Caesar, Solois yang Bakal Tampil di Java Jazz 2018 (Foto: AFP / Paras Griffin GETTY IMAGES NORTH AMERICA, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)
3 dari 6 halaman

2. Kepopuleran Single Get You

5 Fakta Daniel Caesar, Solois yang Bakal Tampil di Java Jazz 2018 (Foto: AFP / Maury Phillips / GETTY IMAGES NORTH AMERICA, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)
4 dari 6 halaman

3. Luncurkan Debut Album

5 Fakta Daniel Caesar, Solois yang Bakal Tampil di Java Jazz 2018 (Foto: AFP / TASOS KATOPODIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)
5 dari 6 halaman

4. Daniel Caesar Masuk Nominasi Grammy Awards 2018

5 Fakta Daniel Caesar, Solois yang Bakal Tampil di Java Jazz 2018 (Foto: AFP / Isaac Brekken / GETTY IMAGES NORTH AMERICA, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)
6 dari 6 halaman

5. Daniel Caesar Jalani Tur Dunia

5 Fakta Daniel Caesar, Solois yang Bakal Tampil di Java Jazz 2018 (Foto: AFP / TASOS KATOPODIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, itu dia 5 fakta mengenai Daniel Caesar, salah satu solois yang bakal memeriahkan gelaran musik tahunan, Java Jazz 2018. Sudah siap menyaksikan aksi panggungnya?