Benarkah Maia Estianty Sudah Dilamar Irwan Mussry?

Teddy Kurniawan diperbarui 05 Feb 2018, 17:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Karir, aktivitas, kehidupan serta kisah cinta Maia Estianty menarik untuk diketahui. Ya, belum lama ini, ulang tahun ke 42 Maia menjadi sorotan. Pasalnya, ia merayakan hari lahirnya itu di Australia bersama sahabat dan kerabatnya, termaksud artis Luna Maya.

Pesta perayaan ulang tahun secara sederhana ternyata terselip makna yang sangat istimewa. Hal tersebut diketahui lewat akun gosip, diyep168. Video berdurasi singkat itu, sahabat memberikan ucapan selamat ulang tahun ke 42.

What's On Fimela
Maia Estianty (instagram/diyep168)

Sepintas, tak ada momen spesial lantaran video tersebut hanya mengambil gambar piring yang ada tulisan Happy Birthday serta makanan kue cake ke arah wajah Maia Estianty.

Setelah itu, bergeser ke layar ponsel dengan memperlihatkan jari Maia Estianty. Disitulah terlihat ada cincin mutiara yang tersemat di jari manis sebelah kiri mantan istri Ahmad Dhani. Maka dari itu, sahabat dan kerabat menyebutnya sebagai wedding ring alias cincin pernikahan.

2 dari 3 halaman

Maia Estianty sering bersama Irwan Mussry

Maia Estianty kini tengah berbahagia karena baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-42 tahun pada 27 Januari 2018 lalu. Kebahagiaan semakin dirasakannya karena mendapatkan ucapan romantis dari seorang laki-laki. (Instagram/maiaestiantyreal)

Sebelumnya, Maia Estianty kerap bersama Irwan Mussry ketika menghadiri acara ulang tahun, beberapa waktu lalu.

Meski terkesan tak ingin di eksplor, Maia Estianty hanya memberikan kode dan isyarat jika dirinya dan Irwan tengah bersama sama menikmati liburan di negera Aborigin, Australia.

 

Maia Estianty (instagram/maiaestiantyreal)

Hal tersebut diiduga lewat minuman dengan sedotan yang ulir belang belang merah putih sembari memperlihatkan Irwan Mussry di instagram pribadi ketika singgah di cafe Mancherter Press, Melbourne, Australia.

"Kira2 caption nya apa ya? 😄 Gini aja deh, minumanku yg mana? #maiaestianty #diarymaia #melbourne2018 #couples," tulis Maia di keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Tebak tebakan minuman Maia Estianty dan Irwan Mussry

Masih ditempat yang sama, ibu tiga orang anak itu menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol season ke-9. Ia menjadi juri menggantikan mantan suaminya, Ahmad Dhani. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Dari situlah, warganet semakin percaya jika Maia Estianty serius menjalin hubungan dengan Irwan Mussry.

"Yg coklat punya nya om Iwanmusry yg putih punya bunda ,,, ya kannnnnn bun," tulis netizen di akun yuyunren. Sahut netizen, fitrishanum sembari mendoakan Maia Estianty. "Yg putih krn yg item dh diminum om irwan,". Timpal netizen, taniaiskndr_. "Semoga berjodoh sama om irwan,".