Hamil Muda, Kahiyang Ayu Tambah Cantik dan Mempesona

Ade Kurniawan diperbarui 06 Feb 2018, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi dipersunting Bobby Nasution pada 8 November 2017 silam, putri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dikabarkan tengah berbadan dua.

Kabar bahagia itu diketahui lewat makeup artis bernama Juanda Hasid Sorumba di instagram pribadinya, @bennusorumba. Tak hanya itu, Kahiyang Ayu juga mengunggah foto dirinya tengah menggenakan outer kain batik bernuansa hijau dan merah.

Foto tersebut, Kahiyang Ayu tampak cantik dengan senyum tipis sumringah menghadap kamera. "Kamu pake batik ngga hari ini ??," tulis Kahiyang Ayu sebagai keterangan foto di instagram pribadinya, belum lama ini.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Kahiyang Ayu bersolek alami

Kahiyang Ayu - Bobby Nasution (Deki Prayoga/bintang.com)

Walaupun berpenampilan santai nan elegan, Kahiyang Ayu tetap mengeluarkan aura cantik dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai. Pasalnya, raut wajah putri Presiden itu tetap terlihat cantik, mempesona serta natural.

Sementara itu, alis Kahiyang Ayu dibentuk bold namun dengan warna cokelat yang soft alias lembut. Blush on orange pink memperlihat kesegaran wajah Kahiyang Ayu.

Riasan natural Kahiyang Ayu juga terlihat dari eyeshadow cokelat dan eyeliner tipis untuk menonjolkan kecantikan matanya. Lalu, lipstik glossy warna bibir juga menambahkan sempurna penampilannya.

3 dari 4 halaman

Kahiyang Ayu belum memberikan pernyataan resmi

Kahiyang Ayu. (Instagram/barry_irawan)

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Kahiyang Ayu. Bahkan Kahiyang Ayu tidak menyinggung kabar kehamilannya ini di instagram pribadinya.

Baiklah, kita tunggu saja ya!

4 dari 4 halaman

Warganet mendoakan Kahiyang Ayu

Tak hanya diam, saat didandani Kahiyang Ayu menurut Barry Irawan malah bercanda seru. (Dok. Gerry)

Foto tersebut langsung menuai beragam komentar, warganet mengaku melihat banyak perubahan pada tubuh Kahiyang Ayu setelah resmi menjadi istri Bobby Nasution.

"Selamat mbk kahiyang atas kehamilannya," tulis netizen non_eni92 mendoakan Kahiyang Ayu. Sahut komentar netizen, ikawidi_a. "Mba ayang, selamat atas kehamilannya ❤sehat selalu ya buat mba ayang sm calon debay yg di perut,".