Sukses

Entertainment

5 Potret Penampilan Kahiyang Ayu di Pesta Adat Ini Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Sarat akan budaya, kiranya itulah kesan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Bagaimana tidak, setelah menggelar akad dan resepsi pernikahan di Solo dengan nuansa Jawa kental, pasangan ini juga melangsungkan pesta adat Mandailing di Medan, Sumatera Utara.

Memang terdapat selusin perbedaan menyoal penyelenggaraan kedua acara tersebut. Namun, yang kerap disoroti dan tak jarang jadi buah bibir publik di pesta adat Kahiyang-Bobby adalah penampilan Ayang, begitu Kahiyang akrab disapa.

Sungguh tak bisa menampik, apalagi sampai menghindar dari beda penampilan kakak Kaesang Pangarep tersebut. Mengenakan busana dan riasan yang demikian lain dari kebiasaan di 'rumah', Ayang berhasil membius publik.

Tampil dengan warna-warna cerah, penampilan putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini tampak begitu segar dan menarik perhatian tak sedikit orang. Berdandan khas pengantin Mandailing, berikut sederet potret penampilan Ayang yang bikin pangling.

Yang pertama adalah saat Kahiyang Ayu tampil cantik dalam haroan boru, yakni acara adat untuk menerima kedatangan pengantin. Mengenakan kebaya biru dengan makeup super flawless, memesonanya paras istri Bobby Nasution ini berbuah pujian bertubi-tubi.

Cantiknya Kahiyang Ayu dalam Balutan Kebaya Oranye

Kembali Kahiyang Ayu membuat publik terpana. Tampak demikian berbeda dengan mengenakan kebaya oranye, perempuan 26 tahun ini sukses bikin pangling. Makeup polesan Barry Irawan pun menambah sempurna penampilan Kahiyang.

Manisnya Kahiyang Ayu dengan Kebaya Pink

Manis, begitulah kesan yang tampak ketika di acara pemberian marga Kahiyang Ayu tampak berbusana pink lembut. Hampir senada dengan kemeja Bobby, polesan makeup Kahiyang yang juga memilih warna-warna lembut pun kian melengkapi penampilan anak ke-2 orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Kahiyang Ayu Pakai Bulang

Pakai bulang lima tingkat, Kahiyang Ayu tampak memesona bak putri Mandailing meskipun berdarah Jawa. Kebaya merah dengan warna ornamen yang menyesuaikan dengan si bulang pun membuat penampilan Kahiyang kian menarik.

Penampilan Kahiyang yang Begitu Fresh di Resepsi

Pada puncak acara, yakni saat resepsi, sekali lagi Kahiyang Ayu membuat publik terkejut. Bagaimana tidak, dalam balutan kebaya berwarna kuning lemon demikian mencolok, tapi juga segar, Kahiyang tampak begitu cantik. Lipstick merah muda yang demikian kontras pun menambah menarik penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading