Sukses

Entertainment

Gelar Resepsi, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution Kenakan Busana Ini

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akhirnya sampai di hari terakhir rangkaian acara pernikahan mereka. Hari ini, Minggu (26/11/2017), keduanya menggelar acara resepsi di kediaman Bobby Nasution yang berlokasi di kawasan kompleks Perumahan BHR, Medan, Sumatera Utara.

Sebelum menggelar resepsi, Kahiyang dan Bobby lebih dulu melaksanakan acara kirab budaya dengan rute, yakni dari Medan International Convention Center menuju lokasi. Adapun rombongan kirab ini terdiri dari pasangan pengantin beserta kerabat dan orang dekat.

Untuk acara resepsi, Kahiyang dan Bobby tampak mengenakan busana pengantin adat Mandailing. Warna busana yang dipilih Kahiyang-Bobby dalam acara ini adalah kuning lemon, di mana tampak keduanya tampak begitu serasi.

 

Kuning sendiri rupanya disesuaikan dengan warna bulang yang dikenakan Kahiyang dalam acara ini, juga senada dengan warna topi tuku Bobby. Berjalan menuju singgasana resepsi, pasangan ini tampak bak raja dan ratu di hari bahagia mereka.

Sarat akan nuansa budaya, acara kirab yang dilakukan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini juga dimeriahkan lantunan musik tradisional Mandailing. Konsep dekorasi resepsi Kahiyang-Bobby diketahui bertema pedesaan dengan banyak hiasan bunga, juga buah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading