Bergaya Maskulin, Maia Estianty Tetap Terlihat Keibuan

Rizky Mulyani diperbarui 23 Feb 2018, 23:40 WIB
Mengenakan setelan blazer bermotif kotak-kotak seperti ini juga menjadi gaya yang cukup sering dilakukan oleh Maia. Selain gaya glamor, ternyata look seperti ini juga cocok banget dikenakan Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)
Masih dengan blazernya, dan kali ini bukan yang bermotif kotak-kotak melainkan motif polkadot berwarna hitam. Untuk dalamannya, Maia memilih turtle neck yang juga berwarna hitam. Sungguh elegan tampilan Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)
Meski gayanya maskulin, namun aura keibuan Maia Estianty tetap terpancar. Selain itu, ia juga terlihat sebagai sosok wanita yang tangguh dan kuat. (Instagram/maiaestiantyreal)
Coba lihat, Maia tampak tegas dengan setelan blazer kotak-kotak ini dengan kemeja putih dan dasi hitamnya. Selain itu, ia juga menguncir rambutnya seperti ekor kuda. Dan makeup di wajahnya juga membuatnya makin kece. (Instagram/maiaestiantyreal)
Bukan hal yang aneh jika Maia selalu tampil memesona di setiap penampilannya. Mengingat hampir setiap hari ia selalu tampil di depan umum dan bertemu dengan para penggemarnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Mengenakan blazer kotak-kotak seperti ini membuat penampilan Maia Estianty makin memesona. Dan sangat pas melekat di tubuhnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Maia Estianty, selalu tampil maksimal dengan memerhatikan gaya berbusananya. Hal ini dilakukannya agar tidak mengecewakan para penggemar dan pastinya menunjang profesinya sebagai publik figur. (Instagram/maiaestiantyreal)

Tag Terkait