Sambangi Polda Metro Jaya, Elvy Sukaesih tak Bisa Bertemu Dhawiya

Anto Karibo diperbarui 26 Feb 2018, 19:37 WIB

Fimela.com, Jakarta Elvy Sukaesih akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan seputar dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan ketiga anaknya, Dhawiya, Syechans, dan Ali Zaenal Abidin serta menantunya, Chauri. Namun saat mendatangi markas Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta, ia tak bertemu dengan anak-anak dan menantunya.

Pada perkembangan penyidikan, polisi hanya menahan Dhawiya dan memulangkan yang lainnya untuk menjalani rehabilitasi. Dhawiya ditahan bersama kekasihnya, Muhammad yang juga diamankan polisi.

Meski berada di gedung yang sama, namun Elvy Sukaesih belum berkesempatan untuk menemui anak bungsunya tersebut. Alasannya karena jam besuk terhadap tahanan sudah selesai ketika Elvy keluar dari pemeriksaan. "Kebetulan tadi udah habis jam besuknya, jadi saya belum ketemu (Dhawiya)," kata Elvy Sukaesih di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Entah merasa beruntung atau apa, namun dalam pernyataannya, Elvy sepertinya belum siap ketika harus menemui Dhawiya dengan rompi orange di sel tahanan. Ia mengatakan tak bisa membayangkan pertemuan tersebut. "Saya juga enggak bisa bayangin ya kalau ketemu (Dhawiya) gimana, aduh," lanjut Elvy Sukaesih dengan mata berkaca-kaca.

 

Elvy Sukaesih

Pada kesempatan tersebut, Elvy Sukaesih mengaku mendapatkan 18 pertanyaan dari penyidik seputar penyalah gunaan narkoba yang terjadi di rumahnya yang diduga dilakukan oleh Dhawiya dan anak-anaknya yang lain serta menantunya. "Ada banyak (pertanyaan). Ada 18 pertanyaan," tukas Elvy Sukaesih.