Suka Main Snowboard, Herjunot Ali Akan Ajak Tatjana Saphira

Syifa Ismalia diperbarui 01 Mar 2018, 21:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Herjunot Ali baru di akhir tahun 2017 muncul di akun instagram untuk pertama kalinya. Tak jauh beda dengan pengguna lain, Herjunot Ali pun mengunggah beberapa foto dan video dirinya.

Jika dilihat-lihat di akun instagramnya, Herjunot Ali baru saja menyukai olahraga ekstrem yang hanya ada di musim dingin, snowboard. Dan ternyata bisa bermain snowboard menjadi salah satu resolusinya di tahun 2018.

"Setiap tahun saya pasti main olahraga musim dingin. Senang saja karena cuma bisa dilakukan setahun sekali, biasanya main Ski tapi baru di tahun 2018 saya punya resolusi untuk main snowboard," ujar Herjunot Ali saat ditemui Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2018).

 

Herjunot Ali punya resolusi untuk bisa main snowboard di 2018. (Nurwahyunan/bintang.com)

Dirinya mengatakan alasannya memilih tahun 2018 untuk mencapai resolusinya itu. Karena baginya di tahun tersebut pemain Takut Kawin itu baru memiliki keberanian untuk mencoba.

"kenapa 2018, Karena baru sempet nyoba dan baru punya nyali untuk nyoba," tuturnya.

Keinginannya bisa bermain snowboard ternyata terinsirasi dengan Hiroshi Fujiwara. Baginya meskipun sudah tidak muda, Hiroshi Fujiwara masih jago dalam bermain snowboard.

"Inspasi saya itu dari Hiroshi Fujiwara, dia udah kakek-kakek jago main snowboard," ungkapnya.

Sayang kala itu kekasihnya, Tatjana Saphira tak mendampiginya. Namun Herjunot Ali kemungkinan akan mengajak Tatjana tahun depan.

"Tatjana selalu mendukung saya. Tapi sayang dia gak ikut kemarin, tapi dia mau main itu dan kemungkinan saya akan mengajaknya tahun depan. Niatnya tahun depan akan di Perancis," tutur Herjunot Ali.