Nikmati Keseruan LFC World Bersama 4 Legenda Liverpool

Dadan Eka Permana diperbarui 09 Mar 2018, 09:28 WIB

Fimela.com, Jakarta Chief Executive Officer Standard Chartered Bank Indonesia Rino Donosepoetro didampingi empat legenda Liverpool, yakni Gary McAlister, Roy Evans, Jason McArteer meresmikan pembukaan LFC World yang digelar di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis 8 Maret 2018 sekira pukul 14.30 WIB.

LFC World merupakan persembahan Standard Chartered Bank Indonesia. Menurut Rino Donosepoetro sebuah kehormatan bagi Standard Chartered Bank menghadirkan tur LFC World pertama kalinya ke Indonesia. "Ini merupakan cerminan apresiasi kami terhadap para mitra dan pemangku kepentingan Bank selama ini," kata Rino Donosepoetro.

LFC World dibuka untuk umum pada 9 hingga 11 Maret 2018. Selama berlangsung, pengunjung, penggemar Liverpool khususnya, diberi kesempatan untuk bertemu dengan para mantan pemain sekaligus maskot klub, Mighty Red di LFC World.

What's On Fimela
Fans berat Liverpool? Kamu bisa langsung datang ke acara seru bertajuk LFC World di Mal Taman Anggrek nih.

Para pengunjung juga bisa membawa merchandise dan meminta tanda tangan dari Gary McAllister, Roy Evans, Patrik Berger, dan Jason McAteer.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati atmosfer markas Liverpool, stadion Anfield lewat temnologi Virtual Reality yang memungkinkan para pengunjung untuk merasakan dari sudut pandang pemain dan melihat tempat pribadi para pemain.

Para penggemar juga bisa merasakan sendiri bagaimana rasanya berada dalam diskusi tim bersama Jurgen Klopp di ruang ganti, dan berjalan keluar dari terowongan para pemain di depan kerumunan penonton.

Fans berat Liverpool? Kamu bisa langsung datang ke acara seru bertajuk LFC World di Mal Taman Anggrek nih.

LFC World juga menyediakan permaianan yang bisa dilakukan berbagai kalangan usia seperti goalkeeper chalenge, Acuracy Challenge, dan banyak lagi.

LFC world juga menggelar nonton bareng saat laga Liverpool kontra Manchester United pada Sabtu 10 Maret 2018.