Tampil Girly dan Sporty Ala Jessica Mila yang Pas Ditiru Buat OOTD

Rizky Mulyani diperbarui 03 Apr 2018, 15:38 WIB
Gaya sporty ala Jessica Mila nggak pernah monoton dan selalu unik. Seperti yang satu ini, ia tampil bernuansa monokrom dengan mengenakan celan hitam yang senada dengan warna topinya. Serta kaus putih sebagai paduannya. (Instagram/jscmila)
Mengenakan kaus sepertinya menjadi gaya andalan Jessica Mila sehari-hari. Dan kali ini ia mengenakan kaus bermotif garis-garis dengan celana berwarna navy blue. Semakin sporty, Jessica memakai sneakers kecenya. (Instagram/jscmila)
Busana nuansa monokrom juga sering dipilih Jessica. Untuk yang satu ini ia kembali mengenakan kaus bermotif garis-garis yang dipadukannya dengan celana hitam. Dan makeupnya, Jessica juga tampak natural dan cantik pastinya. (Instagram/jscmila)
Selain tampil sporty, namun Jessica Mila juga sering berpenampilan girly dengen berbagai koleksi dress yang dimilikinya. Dan kali ini Jessica tampak cantik dengan dress hitam dan heelsnya yang berwarna senada. (Instagram/jscmila)
Masih dengan black outfit, dan Jessica sangat elegan serta memesona dengan long dress hitamnya ini. Rambutnya yang panjang juga ditata sedemikian rapi sehingga wajahnya semakin jelas terlihat kecantikannya. (Instagram/jscmila)
Memakai dress saja Jessica sudah terlihat girly banget. Ditambah dengan pilihan warna pink untuk dressnya kali ini. Semakin anggun dan cantik jelita, tak heran kalau Mischa Chandrawinata makin jatuh hati dengannya. (Instagram/jscmila)
Jessica Mila memang selalu memerhatikan yang namanya penampilan. Mengingat dirinya sebagai seorang figur publik dan memiliki banyak penggemar, Jessica pastinya tak ingin mengecewakan. (Instagram/jscmila)

Tag Terkait