Sukses

Entertainment

Resmi Menjadi Seorang Ibu, Melirik Kembali Pesona Cantik Jessica Mila dari Dulu Hingga Kini

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Melalui unggahan keduanya, mereka memperlihatkan potret sang buah hati yang mereka nantikan selama sembilan bulan.

Kini bintang film Imperfect itu resmi menyandang status sebagai seorang ibu dari buah hatinya dengan sang suami. Sejak kehamilannya pun aura seorang ibu yang Jessica miliki sudah terpancar, dan kini semakin terlihat saat sang buah hati berada dipelukannya.

Foto Jessica Mila usai melahirkan pun menjadi sorotan dengan wajahnya yang tetap cantik natural. Ia memang nampak memiliki wajah yang pesonanya tidak berubah, baik saat masih remaja maupun kini saat sudah menjadi seorang ibu.

Bintang Ganteng Ganteng Serigala

Menjadi sinteron legendaris pada masanya, Jessica pernah menjadi salah satu pemeran sinteron Ganteng Ganteng Serigala. Ia menjadi tokoh bernama Nayla yang identik dengan darah suci.

Dari Dulu Hingga Kini ia Memiliki Banyak Teman

Menyelami dunia entertainment, Jessica dikenal memiliki sifat yang friendly. Dari dulu hingga kini, ia tak melewatkan kesempatan untuk berkumpul dengan teman-temannya.

Senyum Dua Sahabat yang Tidak Berubah

Membintangi sinteron yang sama membawa Jessica Mila dan Enzy Storia sebagai sahabat. Keduanya tidak jarang membagikan potret kegiatan mereka saat hangout ataupun liburan bersama. Persahabatan mereka pun dijuluki dengan friendship goals karena kedekatan, juga kekompakkan keduanya.

Foto Tahun 2014 dengan Senyuman Manis

Jessica merupakan salah satu public figure yang aktif bermain Instagram. Hal ini dilihat dari bagaimana ia aktif membagikan postingan potret dirinya di setiap kesempatan sejak dahulu. Potret tahun 2014 yang satu ini, membuktikan bahwa Jessica memiliki paras manis yang tak berubah sejak dulu.

Menikah dengan Yakup Hasibuan

Menikah pada tahun 2023 dengan Yakup Hasibuan, keduanya tampak sangat bahagia dengan status baru mereka berdua. Keduanya nampak semakin mesra saat menyandang status baru ini. Tidak jarang pula Jessica mengunggah potret manis keduanya di Instagram.

Potret saat Mengandung Sang Buah Hati

Dijuluki sebagai ibu hamil yang cantik, Jessica nampak tidak melewatkan maternity photoshoot. Ia terlihat ingin mengabadikan setiap momen kehamilannya sebelum sang buah hati yang dinanti lahir.

Kini Resmi Bertemu yang Dinanti

Pada (21/03) tahun 2024, Jessica dan Yakup membagikan potret momen saat sang buah hati lahir. Momen yang mereka nantikan ini menjadi kebahagiaan pula untuk orang terdekat dan penggemar. Kolom komentar pada postingannya pun dibanjiri ucapan selamat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading