Sukses

Entertainment

Santai Melepas Masa Lajang di Umur Dewasa, Sederet Artis Tanah Air Ini Menikah di Usia 30-an

Fimela.com, Jakarta Momen pernikahan selalu ditunggu-tunggu oleh semua insan, apalagi jika merasa bahwa usianya telah memasuki fase dewasa. Terlihat beberapa artis pun santai memutuskan menikah di usia 30 tahunan.

Ya, untuk membangun mahligai rumah tangga memng diperlukan kemantapan hati dan juga pertimbangan yang matang, dengan demikian, tak sedikit orang menunggu waktu yang tepat untuk menikah. Begitu pula dialami sederet artis Tanah Air.

Sahabat Fimela ingin tahu siapa saja artis yang memutuskan untuk menikah di usia 30-an? Simak daftarnya berikut ini.

Pamela Bowie

Pamela Bowie menikah tak lama setelah ulang tahunnya yang ke-30. Ia menikah dengan seorang pengusaha bernama Armand Gunawan. Mereka melangsungkan pernikahannya di gereja Santo Silvester, Bali pada 8 September 2023.

Jessica Mila

Selain Pamela, ada Jessica Mila yang menikah di usianya ke-30 tahun. Ia dan suaminya, Yakub Hasibuan melangsungkan pemberkatan pernikahannya di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur pada 5 Mei 2023 lalu.

Enzy Storia

Menyusul sang sahabat, Jessica. Aktris sekaligus presenter cantik ini, mantap menikah di usianya yang menginjak ke-30 tahun. Ia dan sang suami, Maulana Kasetra melangsungkan pernikahan di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada 20 Mei 2023 lalu.

 

Via Vallen

Penyanyi cantik ini menikah dengan pujaan hatinya yang juga seorang musisi bernama Chevra Yolandi. Diketahui Chevra merupakan seorang vokalis dari Band Papinka. Ia dan suaminya melangsungkan pernikahan pada 15 Juli 2022 lalu di Hotel JW Marriot, Surabaya, Jawa Timur. Via akhirnya melepaskan masa lajangnya di usia 30 tahun.

Velove Vexia

Lama tak terlihat di layar kaca Tanah Air, rupanya aktris cantik ini sudah menikah di tahun 2021 lalu. Ia menikah dengan suaminya, Zakry Sulistio di usianya ke-31. Mereka melangsungkan pernikahannya di Plaza Suite, Grand Hyatt, Jakarta Pusat pada 11 November 2021.

Sherina Munaf

Penyanyi sekaligus aktris cantik ini baru menikah di usianya ke-30 tahun. Ia menikah dengan aktor Baskara Mahendra saat masa pandemi Covid-19. Mereka melaksanakan pernikahannya pada 3 November 2020.

Tara Basro

Terakhir, aktris cantik ini juga melepas masa sendirinya di umur ke-30 tahun. Ia menikah dengan sang pujaan hati, Daniel Adnan pada 17 Juni 2020. Sebab masih di masa pandemi Covid-19, mereka melangsungkan pernikahannya secara sederhana dan sakral di Wot Batu, Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading