Berita Duka, Besan Jokowi Meninggal Dunia

Asnida Riani diperbarui 03 Apr 2018, 11:38 WIB

Fimela.com, Jakarta Besan Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Didit Supriyadi, tutup usia pada Selasa (3/4/2018) pagi. "Iya betul (meninggal)," kata Haryanto, kakak kandung istri Jokowi, Iriana, seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (3/4/2018).

Sebagaimana diketahui, ayah dari Selvi Ananda ini meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Moewardi Solo, Jawa Tengah. Sudah cukup lama sejak mertua Gibran Rakabuming ini mendapat perawatan medis.

Bahkan, disebutkan Haryanto, Jokowi sempat menjenguk sang besan sebelum pergi untuk selama-lamanya. "Kemarin saat Pak Jokowi pulang juga sempat menjenguk (Didit) di rumah sakit," tutur Haryanto.

Foto Resepsi Gibran dan Selvi Ananada. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kendati diketahui sakit, namun Haryanto mengaku tak tahu pasti soal sakit yang diderita besan dari presiden Indonesia ke-7 tersebut. Begitu pula dengan rencana pemakaman mendiang yang bakal diselenggarakan.

"Sedang dibicarakan oleh keluarga (pemakaman besan Jokowi)," imbuh Haryanto. Sebagaimana kabar yang beredar, kakek dari Jan Ethes Sri Narendra ini disebut meninggal dunia sekira pukul 09.00 WIB.