Beda Jauh, Lebih Keren Penampilan Via Vallen Dulu atau Kini?

Putu Elmira diperbarui 11 Apr 2018, 22:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Jika berbicara tentang musik dangdut saat ini, pasti tidak ketinggalan untuk membahas Via Vallen. Popularitasnya kian melesat setelah lagu yang ia populerkan, Sayang, sukses mencuri atensi publik sepanjang tahun 2017.

Sejak saat itu pula, agenda tampil pedangdut asal Jawa Timur tersebut selalu padat oleh manggung di berbagai acara dan tempat. Selain menambah pundi-pundi rupiah, Via Vallen juga meraih pencapaian lain.

What's On Fimela
Via Vallen (Foto: Daniel Kampua/Bintang.com)

Mulai dari video klip Sayang yang menembus 100 juta penonton juga diapresiasi lewat sederet ajang penghargaan musik dangdut. Ia dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2017, Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2017, dan lainnya.

Namun jauh sebelum kesuksesan yang diraih Via Vallen kini, ia juga memulai karier dengan penuh perjuangan. Via juga sempat mengamen ketika duduk di kelas 4 SD yang dilakukan setiap pulang sekolah.

Di sisi lain, penampilan Via Vallen juga ikut berubah. Lantas, seperti apa perubahan penampilan Via yang jauh berbeda dan bakal membuat kalian pangling? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 4 halaman

Video Penampilan Tahun 2011 dan 2013

Via Vallen sempat membagikan video penampilan dirinya saat manggung sekitar tahun 2011 lalu melalui akun Instagram pribadi. Ditemanin band pengiring, Via membawakan lagu bertajuk Jangan Bertengkar Lagi dari Kangen Band dengan memberikan sentuhan dangdut koplo.

Ada pula video yang diunggah pada September tahun 2013 yang menampilkan Via Vallen masih berponi tengah beda di panggung. Ia menunjukkan hadiah-hadiah yang diberikan Vyanisty, demikian penggemar setianya akrab disapa.

3 dari 4 halaman

Via Vallen Rilis Single Pertama

Via Vallen akhirnya menjejakkan langkah di industri musik dangdut dengan memperkenalkan single pertama yang bertajuk Selingkuh pada awal tahun 2015. Via juga tampil dalam video klip yang berkisah tentang kekecewaan seorang karena sang kekasih mendua.

4 dari 4 halaman

Via Vallen Saat Ini

Via Vallen (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Sejak hadir dengan single Selingkuh, perlahan-lahan Via Vallen meluncurkan sederet karya yang membuat dirinya kian dilirik banyak fans. Di sisi lain, skill vokal Via pun patut diacungi jempol karena mampu membawakan lagu dangdut hingga pop dengan apik.

Via Vallen kian populer sepanjang tahun 2017 lewat lagu Sayang yang ia populerkan. Sejak saat itu, ia mantap meraih banyak pencapaian, menambah daftar prestasi, karya, hingga Vyanisty yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Lalu, setelah melihat perbedaan penampilan Via Vallen, mana yang lebih keren? Penampilannya dahulu atau saat ini?