Gosip Terkini: Syahrini, Jupiter Fortissimo, Andika Kerispatih

Teddy Kurniawan diperbarui 13 Apr 2018, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh netizen yang menjodohkan Syahrini dengan Ariel NOAH. Bermula saat Syahrini memposting videonya bersama Ariel NOAH di akun instagram. Netizen heboh langsung mempertanyakan ada project apa antara Ariel dan Syahrini?

Namun jelas, dalam keterangan di video tersebut, Syahrini menyebutkan ia dan Ariel tengah melakukan syuting sebuah TVC atau bahasa lain dari iklan.

 

What's On Fimela

Dalam postingan tersebut, Syahrini terlihat cantik dengan mengenakan busana putih dan terlihat sedang memegang secangkir kopi. Ia tengah serius memperhatikan arahan seorang lelaki di depannya.

Sementara itu Ariel NOAH berada di samping Syahrini. Ariel terlihat dengan gayanya, menggunakan jaket denim dan jins. Ia juga terlihat sedang memegang secangkir kopi.

 

2 dari 3 halaman

Nasib Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo di penjara. (Instagram/lambe_turah)

Media sosial kembali dihebohkan dengan postingan foto kabar terkini Jupiter Fortissimo. Artis yang dahulu pernah mengaku penyuka sesama jenis itu memang tengah menjalani masa tahanan terkait penyalahgunaan narkoba. Hukuman yang harus dijalaninya mencapai, 2,5 tahun.

Dalam foto tersebut, Jupiter Fortissimo terlihat kurus. Wajahnya pun tirus seperti tak terurus. Kulitnya pun terlihat berpenyakit lantaran muncul bintik-bintik berwarna kemerahan. Banyak yang menduga, Jupiter terserang penyakit kulit.

Netizen juga mempertanyakan, kenapa foto kondisi terakhir Jupiter Fortissimo bisa muncul di media sosial. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi, kenapa foto tersebut bisa beredar.

 

3 dari 3 halaman

Kisah sedih calon istri Andika Kerispatih

Kekasih almarhum Andika Putra Sahadewa, Nicky Santoso menangis di dekat makam di TPU Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta, Selasa (10/9). Bassist grup band Kerispatih, Andika Putra Sahadewa, meninggal dunia di usia 36 tahun. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sepeninggal Andika Kerispatih untuk selamanya, Nicky Santoso calon istrinya masih belum bisa menanggalkan kesedihan. Terlebih, seharusnya dalam waktu dekat keduanya melenggang ke pelaminan.

Meski terpisah jarak, hubungan yang terjalin sejak 2015 lalu itu sangat harmonis. Andika dan Nicky sangat kompak di berbagai kesempatan saat bertemu. Bahkan Andika juga sudah sangat dekat dengan anak Nicky.

Berita tentang Syahrini, Jupiter Fortissimo dan Andika Kerispatih, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.