Sukses

Entertainment

Video Bareng Ariel, Syahrini Punya Projek Bareng?

Fimela.com, Jakarta Syahrini merupakan salah satu selebriti yang sangat aktif menggunakan media sosial. Tak ingin kehilangan sedikit momen, dirinya pun selalu saja mengunggah apapun yang dilakukannya di akun instagram miliknya.

Seperti halnya baru-baru ini, Syahrini mengunggah video singkat dengan vokalis Noah, Ariel di akun instagram miliknya pada Rabu (11/4/2018). Dalam video tersebut, tak hanya ada Syahrini dan Ariel saja. Pasalnya ada seorang pria juga didekat Syahrini.

Kala itu, pelantun Sesuatu itu menggunakan dres berwarna putih dengan menggerai rambut panjanganya. Dirinya pun terlihat tengah bediri di samping kanan Ariel sambil memegang secangkir gelas berisikan kopi.

 

• On Set Life ... #AnotherTvc🎬 __________\\\_________ #PrincesSyahrini #Work #Onduty

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Sedangkan Ariel memakai jaket jeans dan membawa gitar yang digendong belakangnya tersebut. Serta terlihat seorang pria yang berada di depan Syahrini sambil memegang secangkir gelas kopi juga.

Entah apa yang tengah dilakukan kedua musisi papan atas tanah air ini. Pasalnya dalam keterangan video tersebut, Syahrini tak menjelaskan mereka tengah menggarap projek apa. Namun banyak yang mengira ketiganya tengah dalam iklan kopi.

Syahrini Didoakan Jodoh dengan Ariel

Melihat video singkat yang diunggah Syahrini di akun instagramnya, warganet pun menyebut keduanya nampak cocok. Bahkan tak sedikit yang berdoa agar Syahrini dapat berjodoh dengan pemilik nama lengkap Nazril Irham tersebut.

"Aril dan syahrini cocok itu kalau di pelaminan hehehe," jayantisirait. "Cocok banget sama Ariel," ungkap akun jansonmarito.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading