Sukses

Entertainment

Tampil Casual ala Syahrini Saat Sidang. Kenapa Nggak?

Fimela.com, Jakarta Syahrini diketahui hadir di sidang kasus First Travel pada Senin (2/4/12018) sebagai saksi. Sebelumnya, Syahrini dituding menerima fasilitas melakukan ibadah umrah menggunakan fasilitas gratis dari First Travel. Saat itu, Syahrini memang mengajak keluarganya ikut serta dalam perjalanan menuju ke Tanah Suci menjalankan ibadah umrah.

Sejak diperiksa Bareskrim, Syahrini mengaku sama sekali tidak memanfaatkan fasilitas gratis dari First Travel. Ia malah mengaku membayar sejumlah biaya untuk bisa berangkat bersama keluarganya ke Tanah Suci. Syahrini sejak awal memang hanya mengaku menjalani proses kerjasama dengan pihak First Travel. Artinya ada perjanjian yang saling terikat antara dirinya dengan First Travel.

 

Kehadiran Syahrini ke Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat memang telah dinanti majelis hakim dan Jaksa Penuntut Umum. Sebab, sudah dua kali jalannya sidang, pelantun Sesuatu itu mangkir lantaran ada keperluan lain. Terakhir Syahrini tak hadir ke sidang sebagai saksi, lantaran tengah melakukan perjalanan ke Eropa.

Pihak pengadilan sudah berencana akan memanggil paksa Syahrini, jika ia kembali tak hadir. Namun Syahrini bisa mendatangi Pengadilan Negeri Depok dengan percaya diri. Apalagi lagi, ia didampingi kuasa hukum ternama, Hotman Paris Hutapea.

 

Baru menginjakkan kaki di halaman kejaksaan untuk melapor, Syahrini sudah menjadi pusat perhatian. Sejuamlah kamera ponsel langsung mengarah pada dirinya. Hingga akhirnya Syahrini kesulitan masuk ke ruang persidangan lantaran massa yang ingin melihat secara langsung sosok Syahrini.

 

Penampilan Syahrini yang modis dengan busana casual di persidangan, tentu menambah keinginan para pengunjung mengabadikannya. Syahrini terlihat mencolok dengan mengenakan jaket denim dan kaos berwarna hitam. Ia pun mengenakan kacamata hitam yang ditaksir bernilai puluhan juta rupiah.

Memang, untuk urusan gaya dengan brand terkenal dan mahal, Syahrini memang salah satu yang konsisten melakukannya. Bukan hanya saat acara resmi, namun ketika datang ke sejumlah acara tak resmi pun ia terbiasa dengan penampilan yang membuatnya disorot.

Sesekali Syahrini menempelkan jari telunjuknya di bibir, meminta hadirin di sidang untuk diam. Memang, suasana sidang saat itu terasa berbeda. Syahrini terliihat seperti bintang saat duduk di depan meja hakim.

 

Riasan make up di wajah Syahrini padahal tidak setebal biasanya. Namun tak menyurutkan pandangan banyak pasang mata dan langsung memuji kecantikan Syahrini. Peluh yang menetes di wajahnya juga tak mengurangi pujian banyak pengunjung pada kecantikan Syahrini.

Sampai akhirnya, Syahrini meminta izin kepada majelis hakim untuk melepas jaket denimnya. Tentu suasana sidang makin ramai. Hakim pun mengiyakan, asalkan busana yang dikenakan Syahrini dijamin sopan. Setelah bisa meyakinkan majelis hakim, Syahrini pun membukan jaket denimnya yang berharap mahal tersebut.

Ia hanya terbungkus kaos berwarna hitam yang ketat. Penampilan Syahrini dengan peluh juga menjadi perhatian. Hingga akhir kesaksian Syahrini, masih banyak yang membicarakan penampilan Syahrini daripada kesaksiannya dalam persidangan kasus First Travel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading