Sukses

Entertainment

Kedipan manja Syahrini yang hipnotis Pengunjung Sidang

Fimela.com, Jakarta Gaya bicara Syahrini memang dikenal manja dan menarik perhatian. Syahrini rupanya sudah menjadikan hal tersebut sebagai ciri khas dirinya. Karena itu, ia pun selalu percaya diri saat tampil di depan kamera.

Bukan hanya di depan kamera wartawan, Syahrini juga terlhat begitu percaya diri saat berada di ruang sidang. Meski saat masuk ia pun disambut dengan desakan pengunjung, Syahrini tetap tetang. Apalagi turut mendampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

 

Syahrini melaju ke sidang kasus First Travel, Senin (2/4/2018) di Pengadilan Neegri Depok dengan satu misi, dirinya merasa tak menerima fasilitas dari First Travel secara gratis saat ia dan keluarganya beranjak ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah tahun lalu.

Syahrini memang pandai mencuri perhatian dan membuat suasana menjadi 'panggungnya'. Bahasa tubuhnya kerap menyita perhatian. Seperti halnya saat kedipan manjanya disaksikan hampir seluruh pengunjung sidang. Kemanjaan itu pula yang membuat suasana sidang menjadi riuh rendah.

 

Ketenangan Syahrini menjawab satu demi satu pertanyaan di persidangan, membuatnya mendapatkan banyak pujian dari dunia nyata hingga dunia maya. Di balik sosoknya yang manja, Syahrini ternyata bisa juga menghadapi persidangan.

 

Syahrini jadi perhatian sejak masuk ke parkiran Kejaksaan

Penampilan Syahrini yang kerap menuai komentar di dunia maya, rupanya membuat penasaran banyak orang. Selain wartawan, ternyata pegawai kejaksaan dan masyarakat pengunjung sidang kasus First Travel langsung menyoroti kedatangan Syahrini.

Mulai dari melakukan live di instagram masing-masing hingga memposting kehadiran pelantun Sesuatu itu. Bahkan sangking berdesak-desakan, rambut Syahrini sampai terjambak salah satu pengunjung.

Syahrini terlihat risih, namun gaya manjanya tetap membuat ia tak kehilangan ciri khas. Senyum dan kedipan Syahrini pun terlihat mampu mencairkan susana ketegangan saat massa berkumpul ingin melihat Syahrini dari dekat.

 

Persidangan seperti jumpa penggemar Syahrini

Kamera wartawan hingga kamera ponsel pengunjung tak henti-hentinya merekam tingkah laku Syahrini di dalam sidang. Sebagai saksi kasus First Travel, Syahrini begitu tenang. Ia memang yakin dirinya tidak menggunakan fasilitas First Travel secara gratis.

Persidangan kasus First Travel saat itu, justru seperti acara jumpa penggemar Syahrini. Anniesa Hasibuan dan suami serta kakaknya, seakan menjadi saksi bagaimana Syahrini berhasil menghipnotis sidang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading