Sukses

Entertainment

Syahrini Sidang First Travel, Optimis Tak Bersalah

Fimela.com, Jakarta Saat Syahrini sidang kasus First Travel sebagai saksi, Syahrini  membantah di endorse atau disebut sebagai brand ambassador oleh First Travel saat menjalani perjalanan umrah bersama keluarganya.

Hanya saja, Syahrini mengaku bahwa ia memang ada kerjasama dengan perusahaan yang dipimpin oleh Annisa Hasibuan dan Andhika itu yang kini sebagai terdakwa kasus penipuan dan penggelapan uang jamaah umrah.

Meski menjadi saksi, Syahrini jadi harus memenuhi panggilan pihak berwajib seperti polisi ataupun pihak pengadilan untuk pemeriksaan terkait kasus First Travel. Makanya, pelantun Sesuatu merasa kapok. "Iya (kapok)," ucap Syahrini dengan singkat usai memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri Depok, Senin (2/4/2018).

 

Dengan kasus tersebut, Syahrini mejadi berhati-hati dan selektif ketika mendapat tawaran kerjasama ataupun dalam bentuk lainnya seperti endores dan brand ambassador.

Sebelum, Syahrini diduga sebagai endorser First Travel tapi semuanya dibantah olehnya karena ia terlibat dengan First Travel hanya kerjasama biasa, bukan endores ataupun brand ambassador.

Mahal Endores Syahrini

Gaya dan penampilan Syahrini memang elegan dan mewah. Hal itu meningkatkan nilai bagi dirinya ketika menerima tawaran bernyanyi, iklan, endores ataupun brand ambassador.

Syahrini mengatakan bahwa ia tidak pernah menerima endores murah apalagi tak menguntungkan bagi dirinya. Pasalnya, ia menyadari image dan reputasinya dipertaruhkan jika mendapat kepercayaan untuk produk ataupun lainnya.

"Harga endorse saya Rp 150 juta sekali posting pak hakim. Kalau dua kali posting dalam sehari, berati Rp 300 juta," ucap Syahrini di ruang sidang Pengadilan Negeri Depok, Senin (2/4/2018).

Syahrini bantah terima uang dari First Travel

Dengan tegas, Syahrini membantah jika dirinya mendapat umrah gratis bersama keluarga serta di endorse oleh First Travel. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Syahrini, Hotman Paris Hutapea saat mendapingi kliennya di Pengadilan Negeri, Depok, Jawa Barat.

"Saya tegaskan di sini, Syahrini tidak secara gratis atau endorse saat pergi umrah waktu lalu," tegas Hotman Paris Hutapea.

Hotman menambahkan, pemilik First Travel Annisa Hasibuan dan lain-lain, juga tidak membantah semua pernyataan atau kesaksian Syahrini  di dalam ruang sidang. "Semua pernyataan Syahrini sama sekali tidak dibantah oleh pihak First Travel," ucap Hotman Paris Hutapea

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading