Sukses

Entertainment

Syahrini Jadi Bintang di Pengadilan

Fimela.com, Jakarta Syahriniakhirnya hadir dalam sidang kasus dugaan penipuan jemaah umrah di Pengadilan Negeri Depok, beberapa hari lalu. Kehadiran perempuan kelahiran Bogor itu sebagai saksi memang sangat diharapkan. Terlebih ia sempat dua kali mangkir dalam persidangan tersebut.

Syahrini benar-benar menyita perhatian awak saat hadir di Pengadilan Negeri Depok itu. Ia jadi bintang saat di pengadilan. Semua mata nyaris tertuju pada dirinya.

Apalagi, penampilan Syahrini yang dibalut dengan barang-barang mewah di sekujur tubuhnya. Mulai dari busana yang dikenakan hingga aksesori.

Saat hadir itu, Syahrini mengenakan jaket biru merek terkenal. Ia memadukan jaket dengan latex pants hitam dan t-shirt hitam polos sebagai dalaman. Ia juga memakai kacamata hitam yang bertabur kristal.

Penampilan Syahrini makin cetar dengan head band hitam. Dalam Instagram Stories-nya, Syahrini sempat melontarkan pernyataan jika rambutnya terjambak saat awak media mengerubunginya usai persidangan.

Harga Miliaran

Aksesori lain yang menempel di tubuh Syahrini adalah sepasang anting berlian, satu cincin di jari manis kanan dan satu lagi di jari manis kiri, serta gelang emas dan jam tangan berwarna gold.

Dalam persidangan itu, Syahrini juga membawa tas jinjing kulit biru mereka terkenal. Disebut-sebut jika dijumlahkan barang-barang mewah yang melekat di tubuhnya berjumlah miliaran rupiah.

Rambut Terjambak

Boleh jadi Syahrini tak menyangka kehadirannya di PN Depok mengundang antusiasme yang cukup besar di kalangan awak media. Syahrini sangat terkejut. Ia sempat mengunggah video pendek sesaat setelah persidangan dalam Istagram Storiesnya. 

"Ya Allah Gusti,lautan manusia... Rambut Incess terjambak," seru Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading