Ini Jawaban Nagita Slavina saat Raffi Ahmad Tanya Kalau Punya Istri 4

Sutikno diperbarui 19 Apr 2018, 18:53 WIB
Saat hadir dalam salah satu acara program salah satu televisi swasta belum lama ini, ayah satu anak itu kembali menegaskan tidak pernah menikah dengan Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)
Raffi mengaku bahwa istrinya, Nagita Slavina juga mengizinkan kalau Raffi ingin menikah lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku sudah bilang sama Gigi juga, entar kalau aku punya istri 4 boleh nggak?" ujar Raffi Ahmad dalam acara tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Boleh, terserah kamu, gitu. Boleh, asal mampu," tutur Raffi menirukan jawaban Gigi dalam acara tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Apakah istri Raffi, Nagita Slavina tak cemburu saat suaminya nikah lagi tanya Uya Kuya? Raffi Ahmad menyatakan, istrinya itu mungkin hanya bakal sedikit kesal. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui sejak Raffi dan Gigi perempuan itu biasa disapa nikah, pasangan ini selalu menjadi perbincangan. Raffi sering kali dikaitkan memiliki hubungan dengan janda satu anak. (Adrian Putra/Bintang.com)
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sering membantah telah nikah. Tapi kembali, Raffi dan Ayu kembali dikabarkan pernah nikah siri. (Adrian Putra/Bintang.com)