Penjelasan Tamara Bleszynski Soal Kesendiriannya

Komarudin diperbarui 25 Apr 2018, 17:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Sejak bercerai dengan bercerai dari Mike Lewis beberapa tahun lalu, Tamara Bleszynski tetap menjadi sorotan. Apalagi sampai saat ini, ia belum juga menikah.

Ibunda Teuku Rassya itu memahami betul tentang kondisinya tersebut. Hal itu diungkapkan Tamara melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (24/4/2018).

"Dan..bagi yg bertanya atau mungkin menyindir dgn kasar atau halus tentang kesendirianku, karena aku seorang perempuan/wanita," jelas Tamara.

"Aku baik2 saja, dgn pasangan ataupun tidak dgn pasangan. Aku tetap bersyukur, dan tetap Mandiri 😘," lanjut Tamara.

Tak hanya soal kariernya di dunia entertainment, tak jarang warganet yang menanyakan Tamara Bleszynski terkait soal pendamping hidupnya. Hal itu disampaikan warganet ketika ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Mike Lewis. 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Tamara Bleszynski [foto: instagram]

Sebelumnya, Tamara Bleszynski mengucapkan terima kasih segala pujian dan hujatan yang ditujukan padanya. Bagi Tamara, ia selalu bersyukur atas semua itu.

"Terima kasih..siang dan malam, gelap dn terang, pujian dan hujatan, suka dan duka. Terima kasih Rasa...mudah2an esok kita masih dibangunkan oleh nafas. Terima kasih," kata Tamara Bleszynski.

3 dari 3 halaman

Hubungan Baik dengan Mike Lewis

Tidak banyak selebriti kembali akrab dengan mantan pasangannya. Selain Marshanda yang akrab dengan mantan suami dan istrinya, artis senior Tamara Belszynski juga terlihat akrab dengan mantan suaminya, Mike Lewis. (instagram/mike_lewis)

Hubungan Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis tetap berjalan baik, meski telah bercerai. Dalam sejumlah kesempatan, ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Mike. Hal itu yang membuat para warganet berharap Tamara bisa balikan dengan Mike.

"Balikan lah buk," saran akun @princesszila. "Semoga balikan,Aamiin," sambung akun @nana_ghofur.