Sukses

Entertainment

Makan di Warteg, Tamara Bleszynski Panen Pujian dan Perlu Ditiru

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski mencuri perhatian publik saat fotonya sedang makan di warteg beredar di dunia maya. Kehadiran Tamara di warteg bukti jika warteg tak melulu berasal dari mereka yang berkantong tipis.

"Selamat makan siang yah 😍," sapa Tamara dalam postingannya baru-baru ini. 

Dalam postingannya itu, Tamara tampak sedangkan di warteg di pinggi jalan di kawasan Jati Luwih, Bali. Mengenakan kacamata hitam dan kaus, ia tampak santai sambil menyantap hidangan di depannya.

Ia juga mengunggah saat sedang berada di sebuah warteg saat berada di Gili Trawangan, Lombok. Mengenakan kaus putih dan kacamata hitam dan topi, Tamara tampak tersenyum. Ia suka dengan warung dan warteg.

"❤️ Maju Terus Warung & Warteg Indonesia 👍," kata mantan istri Mike Lewis itu.

 

Melihat foto-foto Tamara Bleszynski tersebut, sejumlah warganet melontarkan pujian pada ibunda Rassya itu. Apa yang dilakukan Tamara perlu ditiru artis lain. Mereka menilai artis tak harus selamanya hidup glamour.

"Bagus Artis ga harus selamanya glamour .sesekali mereka mereka harus belajar seperti nona @tamarableszynskiofficial 😉🙋," kata akun @fran_prj dalam kolom komentar akun Tamara Bleszynski.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading