Sukses

Entertainment

Dibilang Miskin, Tamara Bleszynski Malah Pamer 5 Momen Makan di Warung Sederhana

Fimela.com, Jakarta Berbicara selebriti, sebagian orang mungkin langsung memunculkan angan akan figur-figur kenamaan, di mana kesan glamor begitu dengan sederet nama populer, tak terkecuali Tamara Bleszynski.

Karena demikian melekat, tak sedikit orang yang berpikir kalau para pelakon dunia hiburan tak bisa melakukan berbagai hal seperti kebanyakan awam. Siapa bilang? Dalam berbagai kesempatan, para artis ini juga memperlihatkan beberapa kebiasan umum.

Seperti belum lama ini, Tamara dengan begitu nikmat kedapatan menyantap makanan dari warung sederhana. Unggahan ini sempat mendapat singgungan kurang mengenakkan. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, perempuan 43 tahun ini disangka jatuh miskin.

Menanggapi dengan santai, Tamara malah mempertanyakan di mana salahnya bila ia memang suka makan makanan sederhana. Sambil mengunggah screenshot dari sebuah pemberitaan, ibu dua anak ini menuliskan, "Memangnya kenapa ya makan di warteg?".

Terkesan cuek, Tamara Bleszynski malah mengunggah deretan momen ketika ia tengah menikmati santapan sederhana di berbagai daerah di Indonesia. Dari Lombok, sampai Yogyakarta, begini potret Tamara yang suka makan makanan warung sederhana.

Menu Makanan Tamara Bleszynski yang Sederhana

Tanpa alat makan, Tamara Bleszynski terlihat menyantap menu makan sederhana. Dilengkapi kerupuk, Tamara menyantap makanannya dengan hanya beralas kertas nasi. "Aku makan dulu ya," tulis Tamara di keterangan foto.

Tamara Bleszynski Dukung Kemajuan Warteg Indonesia

"Maju terus warung dan warteg Indonesia," tulis Tamara Bleszynski di keterangan foto. Dalam unggahan kali ini, Tamara terlihat tengah asyik menikmati santapan di salah satu warung di Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Tamara Bleszynski Berjalan-jalan di Pasar

Berada di Yogyakarta, Tamara Bleszynski tampak menyambangi dan membeli susuatu di pasar tradisional. Tak lupa, perempuan yang sekarang menetap di Bali ini juga mencicipi kuliner dari sebuah warung sederhana.

Menu Sarapan Tamara Bleszynski

"Sarapan kupat tahu bersama pak Budi yang manis dan legendaris," tulis Tamara Bleszynski di keterangan foto. Dalam unggahan itu, terlihat pula Tamara berbagi potret menu yang disantap, lengkap dengan daftar harganya.

Tamara Bleszynski Hobi Makan di Warung Sederhana

Tak hanya ketika tengah bepergian, Tamara Bleszynski juga terlihat asyik menyantap makanan di warung sederhana ketika tengah berada di 'rumah'. "Selamat makan siang ya," tulisnya di keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading