Sukses

Entertainment

Cuek Dibilang Miskin, Tamara Bleszynski Dukung Kemajuan Warteg Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kesan glamor sudah lekat, terlalu lekat, dengan kebanyakan pelakon dunia hiburan. Saking menempel, publik kadang berpikir kalau deretan artis, termasuk Tamara Bleszynski, tak bisa melakukan hal-hal sederhana, makan di warteg misalnya.

Ya, belum lama ini, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut jadi buah bibir karena kedapatan makan makanan warteg. Jadi kian heboh, lantaran pemberitaan di salah satu media online membawa kata miskin karena mendapati Tamara makan makanan sederhana.

Sambil mengunggah screen shot berita yang dimaksud, mantan istri Mike Lewis ini menuliskan, "Memangnya kenapa ya makan di warteg?". Lebih lanjut, seakan cuek dengan asumi yang mungkin ingin dimunculkan, Tamara malah mendukung kemajuan warteg Indonesia.

Memamerkan momen ketika dirinya mampir ke sebuah warung sederhana di kawasan Lombok, Nusa Tenggara Barat, Tamara terang-terangan mendukung pergerakan warteg ke arah yang jauh, jauh, dan jauh lebih baik.

"Maju terus warung dan warteg di Indonesia," tulis Tamara Bleszynski di keterangan foto. Tindakan perempuan yang kini menetap di Bali tersebut pun mendapat pujian dan sanjungan kata-kata salut dari penghuni jagat maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading