Sukses

Entertainment

27 Tahun, Manisnya Persahabatan Cindy Claudia-Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan Cindy Claudia? Cindy adalah putri musisi terkenal almarhum Rinto Harahap. Ia bersahabat baik dengan Tamara Bleszynski.

Sejak menikah dengan pengusaha, Thariq Mahmud, pada Juli 1998, Cindy lebih fokus pada rumah tangga. Cindy jarang tampil dalam dunia tarik suara, maupun sinetron. Ia hanya sesekali tampil dalam dunia tarik suara maupun dunia seni peran.

Kini, ia telah memiliki anak yang cantik dan ganteng. Mereka adalah Sabrina Aisya Putri, Aprillia Omar Syarif, dan Kirana Zaskia Putri.

Cindy mengunggah sejumlah foto bersama keluarga, baik bersama anak-anaknya maupun bersama Thariq. Tak ketinggalan, ia juga mengunggah foto-foto bersama Tamara Bleszynski dalam berbagai kegiatan.

Dalam salah satu postingannya, Cindy Claudia bercerita tentang persahabatannya bersama Tamara Bleszynski. Hampir 27 tahun, hingga kini mereka tetap akrab. "Kami pertama bertemmu di sini, untuk pertama kalinya. Hampir 27 tahun yang lalu. Kami sekolah di SMA yang sama," tulis Cindy, 12 Oktober 2017 lalu.

Tertawa dan Menangis Bersama

Untuk mengenang persahabatan tersebut, Cindy Claudia dan Tamara Bleszynski napak tilas di sekolahnya di St Brigid College, Australia. Cindy dan Claudia mengajak seorang anak mereka.

Cindy Claudia dan Tamara Bleszynski (Instagram/@cindyclaudia504)

Dalam keterangan foto itu, Cindy juga menjelaskan sejak di sekolah yang sama. Sejak itu mereka menjadi sahabat terbaik.

"Kami berbagi tawa dan menangis bersama. Sekarang kami kembali di sini bersama anak kami. Mereka dapat melihat, tempat ini di mana ibu mereka memulai persahabatan," jelas perempuan kelahiran Jakarta, 5 April 1975.

"Semoga persahabatan ini tak akan pernah berakhir. Saya selalu mencintaimu," sambung Cindy Claudia dengan menyebut @tamarableszynskioffical dan membuat tagar #friendship #bestfriendforever#love. "@cindyclaudia504 Love you so much Ndil ❤️❤️," jawab Tamara Bleszynski.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading