Sukses

Entertainment

Mike Lewis Bangga Tamara Bleszynski Jadi Relawan Gunung Agung

Fimela.com, Jakarta Erupsi Gunung Agung di Pulau Bali beberapa belakangan ini membuat puluhan ribu penduduk mengungsi. Bantuan turut diperlukan bagi para pengungsi karena mereka tidak bisa kembali ke tempat tinggal untuk sementara waktu. Ragam bantuan datang untuk memberikan donasi, pakaian, makanan serta minuman. Salah satu yang ikut terjun menjadi relawan di Gunung Agung adalah artis Tamara Bleszynski. Ini yang membuat Maike Lewis bangga.

Tamara  ikut serta memberikan bantuan kepada para pengungsi erupsi Gunung Agung, Pulau Bali. Mantan suami Tamara, Mike Lewis turut kagum atas apa yang dilakukan Tamara di tempat pengungsian erupsi dengan menghibur serta memberikan bantuan.

"Ya aku sih sangat bangga, Tamara ikutin acara charity. Seperti yang dilihat di Instagram dia mensupport orang-orang pengungsian Gunung Agung," kata Mike Lewis ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Di mata Mike Lewis, meski sudah menjadi mantan istri, bintang film Air Terjun Pengantin ini memiliki hati mulia. Kepedulian Tamara tentang pengungsi erupsi membuatnya sangat bangga. "Ya, Tamara seorang hati yang emas, itu lah mengapa saya sangat menyukai dia. Dan yang bikin aku bangga juga dia menjadi idola Indonesia yang sangat peduli dengan orang-orang yang membutuhkan," jelas Mike Lewis.

Mike Lewis bangga pada Tamara Bleszynski yang jadi relawan eruspi Gunung Agung di Bali. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Beberapa kali Mike Lewis juga turut dikabarkan perihal kondisi terkini erupsi Gunung Agung. Pasalnya, ia turut khawatir akan sang putra, Kenzo yang juga ikut tinggal bersama Tamara Bleszynski di Bali. "Khawatir sedikit saja sih, aku selalu dapat laporan sekolah situasi di Bali. Aku tau tempat mereka yang jauh dari Gunung Agung, jadi ya aman-aman aja. Tapi ya tetep sesuatu yang sangat bahaya aku khawatir,Kenzo tetep jauh dari tempat itu," tandas Mike Lewis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading