Sukses

Entertainment

Cerita Mike Lewis Liburan Singkat Bersama Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Meski sudah bercerai, hubungan antara Mike Lewis dan mantan istrinya, Tamara Bleszynski masih terjalin baik. Terakhir, mereka berlibur ke pulau dewata Bali bersama anak, termasuk Teuku Rassya, anak Tamara dengan Teuku Rafly.

Dikatakan Mike, momen kebersamaan tersebut sangat spesial. Hal tersebut lantaran pertemuan Rassya dan Kenzo memang jarang terjadi.


"Momennya ya bahagia, nice moment. Bahagia karena ya seperti kalian bilang jarang kita semua kumpul di satu tempat dan senang kalau saya bisa lihat Kenzo dan Rasya dekat. Mamanya juga senang, sayanya juga ada," ujar Mike Lewis di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017).

Bukannya lantaran ada jarak, menurut Mike, jarangnya terjadi pertemuan antara dirinya dan Tamara dengan anak-anaknya lantaran kesibukan masing-masing yang cukup padat.

 

"Bukan jarang ya, tapi kita sendiri menjaga. Kan rassya sekolah, tara kerja, Kenzo sekolah. Bukan jarang sih, kalau bisa, we always fit time together," terangnya.

Dalam pertemuannya dengan Tamara dan Rassya, meski berlangsung singkat, namun menurut Mike, banyak hal yang bisa dia lewati bersama anak-anaknya tersebut. Sayangnya, lantaran waktu yang sangat singkat, Mike tidak bisa memasak bersama seperti yang biasanya dilakukan.

 

"I biasanya masak buat mereka kalau ada acara khusus buat keluarga, Thats my thing. Kalau bareng, saya selalu berbeque-an sama family dengan bantuan keluarga Tamara juga. Tapi untuk di Bali, nggak sempat (masak) karena cuma satu hari di sana. Tapi I really Love cooking for Tamara Bleszynski, Rassya, kenzo dan keluarga besar," tutur Mike Lewis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading