Sukses

Entertainment

Potret Kehangatan Tamara Bleszynski, Mike Lewis dan Pevita Perce

Fimela.com, Jakarta Meski telah bercerai, namun hubungan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis masih terbilang baik. Terbukti dari sebuah potret yang memperlihatkan kebersamaan mereka tengah melakukan acara makan bareng. Tampak pula aktris cantik Pevita Pearce.

"Twas a fine night #Bbq #familyandfriends #superlatepost ☺️😘," tulis Tamara Bleszynski di Instagram.

Tamara Bleszynski, Mike Lewis dan Pevita Pearce. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Dalam potret tersebut, Tamara dan Pevita terlihat cukup dekat. Keduanya bahkan berpose berdampingan dengan Teuku Rassya, putra Tamara dari pernikahan pertamanya dengan Teuku Rafli.

Sementara itu, keberadaan Pevita sukses menjadi perbincangan tersendiri di kalangan netizen. Ya, selama beberapa waktu terakhir, Pevita memang tengah dikabarkan dekat dengan Mike Lewis, yang tidak lain merupakan mantan suami Tamara.

"Kok ada Pevita😃 itu sebagai temen Tamara & Mike or sebagai temannya Rasya? or sebagai pacarnya Mike? or sebagaiiii??😅," tanya akun lanitrianareflin. "Seriusan @mike_lewis pacaran sama @pevpearce??" sambung akun ling_jat yang juga tak kalah penasaran.

Hubungan Pevita dan Mike memang masih menjadi misteri hingga sekarang. Dalam sebuah kesempatan, Pevita pun masih enggan menjawab. Baginya, urusan pribadi bukan untuk disebarluaskan ke publik. Justru dia lebih senang berbagi cerita tentang kariernya di panggung hiburan.

"Status aku bukan yang aku sharing ke publik. Aku dari dulu nggak pernah jawab yang berhubungan dengan itu (Mike Lewis). Aku hanya mau cerita soal karier aku, private life aku pilih buat disimpan saja," ucap Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading