Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Tamara Bleszynski oleh Anak, Ini Jawaban Mike Lewis

Fimela.com, Jakarta Kenzou Leon Bleszynski Lewis, anak dari Mike Lewis dan Tamara Bleszynski sudah mulai beranjak dewasa. Mike mengakui jika anaknya yang kini sudah berusia 6 tahun sudah meulai mengeluarkan pertanyaan yang mengejutkan.

Salah satu pertanyaan yang sempat keluar dari mulut sang anak adalah soal rumah tangganya dengan Tamara yang berpisah sejak 2013. Perlahan tapi pasti, Mike mengatakan harus mulai bisa menjawab hal yang sebenarnya terjadi antara ia dan Tamara.

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski.

"Aku nggak akan bohongin anak aku sendiri. Aku bilang Mama dan Daddy nggak tinggal bersama emang karena lebih baik kita pisah, tapi kita masih teman baik, jadi kamu nggak usah khawatir, kita akan selalu ada untuk kamu," paparnya.

Mike juga menuturkan, sebisa mungkin ia akan selalu memberikan jawaban yang sebenarnya atas apapun keingintahuan sang anak. Termasuk soal perpisahan orang tuanya.

Kenzou dan Mike Lewis. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kayak aku bilang, kalau dia nanya aku harus jawab yang benar. Hal-hal yang tidak boleh dia ketahui belum pernah dia tanyakan," pungkasnya.

Semenjak resmi bercerai dengan Tamara Bleszynski, aktor Mike Lewis hingga kini masih belum menemukan pengganti. Berkali-kali diisuukan memiliki hubungan dekat dengan wanita, namun tak jua berakhir di pelaminan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading