Sukses

Entertainment

Mike Lewis Ajak Anak Nonton Premiere Rogue One: A Star Wars Story

Fimela.com, Jakarta Mengaku sebagai penggemar film Hollywood legendaris, Star Wars, aktor Mike Lewis senang bisa mengajak putranya, Kenzou menonton Gala Premiere film Rogue One: A Star Wars Story.

Menurutnya, Star Wars merupakan film yang sangat melegenda dari masa ke masa. Seperti halnya saat ia mengenang masa kecilnya turut mengikuti film-film Star Wars.

 Mike Lewis. (Galih W. Satria/bintang.com)

"Filmnya seru banget dan aku senang bisa sharing sama Kenzou. Karena Star Wars sesuatu yang aku bawa dari kecil. Aku setelah generasi aku, film ini bisa ditonton generasi Kenzou juga. Kesenangan ini sesuatu yang aku rasa harus dibagi bersama," ucap Mike Lewis ditemui usai Gala Premiere film Rogue One: A Star Wars Story di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Selasa malam (13/12/2016).

Film Rogue One: A Star Wars Story dinilai Mike Lewis banyak menghadirkan cerita mengejutkan. Star Wars yang amat melegenda juga banyak mengeluarkan tokoh-tokoh legendaris.

"Cerita filmnya bagus, tentu fans dari film-film Star Wars akan senang karena banyak tokoh-tokoh legendaris muncul di sini. Ini pasti aku akan nonton beberapa kali karena seru banget," jelasnya.

Mike Lewis. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bersama sang putra, Kenzou, Mike Lewis terlihat senang mengikutsertakan sang putra menonton film yang juga disukainya. "Nonton sama anak sih sering. Apalagi kalau ada film kayak gini Kenzou pasti suka. Dia udah nonton Star Wars sebelumnya, dan dia nunggu yang ini dari lama," tandasnya.

Film Garapan Produksi Walt Disney Studios dan Lucas Film ini merupakan film spin-off pertama dari seri Star Wars. Di Indonesia, Rogue One: A Star Wars Story akan mulai ditayangkan pada 14 Desember 2016 di seluruh bioksop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading