Sukses

Entertainment

Mike Lewis Enggan Arahkan Anaknya Jadi Artis

Fimela.com, Jakarta Aktor berkebangsaan Kanada, Mike Lewis mengaku tak akan mendorong anaknya untuk menjadi selebriti cilik. Mike mengatkan bawa ia ingin anaknya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis memiliki kehidupan yang normal.

Meski memiliki ketampanan dan karakter yang mirip dengan dirinya yang menjadi selebritis di Indonesia, Mike mengaku tidak akan mendorong anaknya untuk menjadi selebritas sejak cilik. Pria 34 tahun tersebut ingin sang anak tumbuh alamiah layaknya bocah pada umumnya dengan porsi bermain yang cukup.

 

Sundaze at the perfect place and the perfect partner. #BanyanTreeBali #Cliffside #Bali #nofilter

A photo posted by mike lewis (@mike_lewis) on

"Aku mau dia hidup biasa. Aku enggak mau dia ngerasa lebih dari temen-temen seusianya. Aku mau dia hidup normal kayak anak-anak yang suka bermain dan belajar, punya sahabat dari kecil dan tumbuh lebih normal," ujar Mike.

Mike Lewis menilai anaknya, Kenzou memiliki kemiripan dengan dirinya. Bahkan menurut Mike, sang mantan istri, Tamara Bleszynski pun mengakui anak semata tersebut sangat mirip dengan dirinya secara fisik.

"Kata mamanya mirip, Sama. 100% mirip total. Cuma rambutnya dia (Kenzou) dapet dari rambut Tamara. Kalo senyum, aku senang dia dapet senyumnya Tamara," ungkap Mike di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (17/6/2016).

Tidak hanya soal fisik, sang anak juga dinilai Mike juga menuruni sifat dan karakternya. Kenzou yang saat ini berusia lima tahun diakui Mike memiliki sifat jahil dan kepercayaan diri yang tinggi, mirip dengan sifat dirinya.

"Karakternya juga mirip aku. Kenzou suka ngeledekin orang, suka jahil, dan percaya diri tinggi kayak aku," aku Mike seraya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading