Sukses

Entertainment

Terkait Kasus Penganiayaan Mike Lewis tak Khawatirkan Anak

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski sempat menjadi pusat pemberitaan kala mengaku mengalami penganiayaan dan teror di Bali. Mike Lewis sebagai mantan suami pun memberikan dukungan moral kepada Tamara.

Ia pun tak merasa khawatir dengan anak hasil pernikahannya dengan Tamara, Kenzo karena situasi dan kondisi saat ini sudah aman. "Agak udah lebih calm down, tenang yah," kata Mike lewis di gedung Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5) malam.

Tamara Bleszynski bersama mantan suaminya Mike Lewis. (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Sebelum kasus ini mencuat, Tamara dan Kenzo diakui Mike sangat nyaman bisa tinggal di Pulau Dewata. Karenanya, ketika kasus ini mencuat, Mike pun tak serta merta memboyong anaknya ke Jakarta demi keamanan.

"Kenzo dan Tamara lebih merasa nyaman sekarang. Kenzo sih tenang yah, dia udah bisa sekolah. Dia udah bisa kembali ke aktivitas semula. Dia merasa aman sekolah di Bali," tukas Mike Lewis.

Mike Lewis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun sebagai orangtua, Mike tetap memantau kondisi dari Kenzo. "Pernah sih cek Kenzo. Kenzo seneng banget sama situasi ini. Masih jalanin hidup biasa sih. Main sama teman-teman tanpa di ganggu, aku sih oke," imbuhnya.

Mike menambahkan, dengan adanya kasus ini tentunya menjadi pelajaran berharga bagi Tamara Bleszynski khususnya. "Ada masalah pribadi yang harus dibenerin. Semua sudah sadar dan semuanya sudah berakhir," tandas Mike Lewis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading