Sukses

Entertainment

Mike Lewis Terganggu Berita Hamili Model Asal Amerika

Fimela.com, Jakarta Belakangan nama Mike Lewis disebut telah menghamili seorang model berparas cantik asal Amerika Serikat bernama Kathryn. Pemberitaan pun berdasar pada pengakuan kehamilan Kathryn di akun media sosial miliknya.

Namun kala diklarifikasi, Mike Lewis menghindar. Ia merasa belum siap untuk berbicara tentang pengakuan Kathryn yang menyebutnya sebagai ayah biologis dari bayi yang dikandungnya sekarang ini.

Mike Lewis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tentang itu (Kathryn) aku belum siap jelasin semuanya," kata Mike Lewis di Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5) malam.

Mike menyatakan saat ini bukan waktu yang tepat untuk menjelaskan semuanya kepada media. Namun, jika nantinya sudah dirasa siap semua, mantan suami Tamara Bleszynski ini akan membeberkan hubungannya dengan Kathryn.

"Nanti ya. Janji aku akan jelasin tapi belum saatnya aku ungkap ke teman-teman media. Nanti kalau sudah ada persetujuan (Kathryn)," imbuh Mike.

Mike Lewis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dengan maraknya pemberitaan ini, Mike mengaku sangat terganggu. Pasalnya bukan seperti anggapan banyak orang bahwa ia menghamili seorang perempuan lalu meninggalkannya begitu saja.

"Terganggu sih tapi ya sudah lah. Tapi biar kalian tahu kita sudah ngomong, saling berbicara menyelesaikan masalah ini dengan damai. Gak ada marah dan itu lagi. Seperti aku bilang sebelumnya semoga bisa selesaikan dengan damai," tandas Mike Lewis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading