Sukses

Entertainment

Kekhawatiran Mike Lewis Atas Kasus Penganiayaan Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Terkait kasus penganiayaan yang dialami Tamara Bleszynski oleh pria berinisial WS yang kemudian dikenal dengan nama I Wayan Putra Wijaya alias Sobrat. Mike Lewis selaku mantan suami Tamara pun turut angkat bicara.

Mike secara emosional mengatakan sangat khawatir peristiwa yang dialami Tamara beberapa waktu lalu dan takut jika Kenzo, anaknya juga terkena imbas.

Tamara Bleszynski. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

"Aku khawatir untuk safetynya Tamara sama anak aku juga. Paling buat Kenzo sih. Tapi aku senang dia langsung ke Polda, langsung ekspose kalau ada situasi bahayaa seperti itu," ucap Mike Lewis ditemui Bintang.com di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).

Adapun mengenai kasus tersebut, Mike berharap kika semuanya bisa diurus dengan sigap oleh pihak Kepolisian. "Setahu aku semua sedang diurus sama polisi di Bali. Semoga semuanya bisa selesai damai dan bisa aman lagi, ini yang paling penting buat aku dan Tamara sebagai orangtua untuk kita mau situasi dan rumahnya kenzo yang aman," jelasnya.

Mike Lewis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mike mengaku merasa harus ikut campur dengan peristiwa yang dialami Tamara Bleszynski. Pasalnya Tamara dan Kenzo adalah keluarganya.

"Karena itu terjadi di depan rumah Tamara Bleszynski dan Kenzo juga. Saya memang harus ikut campur itu masalah keluarga aku, walaupun mantan, tapi masih keluarga aku," ucap Mike Lewis dengan tegas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading