Sukses

Entertainment

Meski Pisah, Mike Lewis dan Tamara Bleszynski Tetap Harmonis

Fimela.com, Jakarta Perceraian tak membuat hubungan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski terputus selamanya. Apalagi mereka memiliki anak yang butuh kasih sayang kedua orangua. Terbukti, hingga kini hubungan Mike dan Tamara masih berjalan harmonis. Bahkan, Mike masih menghubungi Tamara minimal satu kali dalam seminggu.

"Masih jalan (komunikasi). Khusus Tamara seminggu sekali. Kalau sama Kenzo (anak) setiap hari. Memang sulit jauh dari Kenzo, tapi aku mengerti posisi Tamara," kata Mike Lewis, di kawasan Gandaria, Jakarta Selaan, Senin (18/4/2016).

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Bukti perhatian lain untuk Tamara, Mike sempat menawarkan diri mengurus kasus penganiayaan yang dialami Tamara belum lama ini. Lebih dari itu, Mike juga berniat menyewakan pengawal untuk memberi rasa aman bagi mantan istri dan anaknya.

"Aku kaget. Makanya aku tawarkan diri di sana buat mengurus semuanya atau kirim bodyguard. Aku khawatir sama Kenzo," ujar Mike.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Keharmonisan hubungan Mike dan Tamara pun sempat diabadikan lewat akun media sosial keduanya. Meski tak lagi sebagai pasangan suami istri, namun Mike dan Tamara masih terikat sebagai orangtua dari buah cinta mereka, Kenzo.

"Bangga ya sudah cerai bisa dekat begitu. Nggak usah marah dan berantem memang sudah cerai, dan kita bisa kasih yang baik untuk anak juga. Bisa jadi teman atau sahabat, aku senang bisa bertiga sama Tamara Bleszynski dan Kenzo," ungkap Mike Lewis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading