Sukses

Entertainment

Adam Farrel-Mike Lewis-Sandra Dewi di Premier The Good Dinosaur

Fimela.com, Jakarta Disney Pixar mencoba merangkul para penonton Indonesia sekaligus dengan membuat film The Good Dinosaur versi dubbing menjadi Dino Yang Baik. Adam Farrel terpilih sebagai pengisi suara untuk Arlo.

Versi dubbing ini diharapkan akan memudahkan anak-anak dalam menikmati film di bioskop. Pihak Disney Pixar pun menggelar premier atau penayangan perdana di Indonesia pada 26 November lalu di Mal Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan. Adam Farrel mengundang keluarga, teman, guru dan kepala sekolah untuk menghadiri acara tersebut.

Film The Good Dinosaur sendiri mengangkat tema keluarga yang dikemas secara menarik lewat cerita persahabatan antara manusia dan dinosaurus. (Andy Masela/Bintang.com)

 

“Saya sangat gembira karena keluarga dan teman-teman terdekat saya hadir di sini. Saya juga sangat bangga karena guru-guru dan kepala sekolah ikut hadir dalam acara ini,” tutur Adam Farrel.  Beberapa selebriti seperti Sandra Dewi, Rachel Amanda dan Mike Lewis juga turut hadir dalam acara penayangan perdana The Good Dinosaur (Dino Yang Baik). 

"Di film ini, kita jadi tahu harus bisa bertahan hidup, walaupun kita enggak bisa apa-apa tetap harus berusaha,” tutur Sandra Dewi di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015).  

“Tapi setiap orang punya kemampuan untuk bertahan atas apapun. Orang-orang yang kelihatan baik, nyatanya jahat. Intinya jangan lihat seseorang dari penampilannya aja," sambung Sandra Dewi.

Acara premier The Good Dinosaur (Dino Yang Baik). foto: ogilvy

Film The Good Dinosaur mengajarkan kita akan arti persahabatan sesungguhnya. Sederet bintang ternama ikut ambil andil sebagai dubber dalam versi aslinya, seperti Raymond Ochoa, Jeffrey Wright, Steve Zahn, A.J. Buckley, Anna Paquin, Frances McDormand dan Sam Elliott.

Film animasi yang disutradarai Peter Sohn ini dirilis di Amerika Serikat pada 25 November 2015. The Good Dinosaur dan Dino Yang Baik yang menampilkan Adam Farrel sebagai pengisi suara ini sudah tayang sejak 27 November kemarin di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading