Sukses

Entertainment

Penggemar Animasi, Rachel Amanda Tak Lewatkan The Good Dinosaur

Fimela.com, Jakarta Film-film garapan Walt Disney seringnya menjadi suguhan yang baik untuk anak-anak. Apalagi ditampilkan dengan animasi yang memiliki kualitas hampir nyata. Karena itulah Rachel Amanda pantang melewatkan film animasi yang dirilis Walt Disney seperti The Good Dinosaur.

"Aku emang penggemar animasi, makanya aku suka film The Good Dinosaur ini," kata Rachel Amanda saat Launching Film 'The Good Dinosaur' di XXI Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis malam (26/11/2015).

Film The Good Dinosaur. Foto: Youtube

Baca Juga

Sejak dulu Rachel Amanda telah menyukai film keluaran Walt Disney, karena menurutnya cerita-cerita yang disajikan menarik dan mempunyai arti sendiri. "Aku suka sama film Disney, sebenarnya sih cerita bagus-bagus. Ada yang jadi princess seperti impian gitu," sambung aktris yang mengawali karirnya di sinetron Candy juga Kejora dan Bintang ini.

Meski diakuinya tidak semua film Disney telah disaksikan Rachel. Namun sejak kecil ia banyak melihat cerita menakjubkan yang ditampilkan pada setiap film garapan Walt Disney ini. Begitu juga dengan film The Good Dinosaur.

Foto profil Rachel Amanda (Andy Masela/bintang.com)

"Emang enggak semua sih aku tonton. Tapi dulu pun aku masih kecil juga tumbuh dengan kartun-kartun Disney banyak, sekarang ada film The Good Dinosaur. Ceritanya bagus aku suka," ungkap Rachel Amanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading