Sukses

Entertainment

Selain Dijambak, WS Ancam Tamara Bleszynski dengan Pisau

Fimela.com, Jakarta Mike Lewis belum pernah secara langsung bertemu WS, pria yang diduga melakukan penganiayaan kepada Tamara Bleszynski. Namun dia menduga WS mengalami gangguan jiwa atas apa yang dilakukan terhadap mantan istrinya itu.

Dikatakan Mike, selain menjambak, WS juga mengancam Tamara dengan sebilah pisau. Untuk itu, Tamara melaporkan WS ke Polsek Kuta Utara, Bali, mengingat perlakuan WS sudah diluar batas.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

"Tamara khawatir karena pelaku bawa pisau. Pelaku rada gila. Dari perilakunya dia memang kayak orang nggak normal. Tamara melapor karena dia mau aman," kata Mike Lewis, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

Seperti diketahui, Tamara Bleszynski datang ke Polsek Kuta Utara, Bali, pada Kamis (14/4/2016), setelah mengalami tindak kekerasan dari pria berinisial WS. Hingga kini, kasus yang premanisme yang dialami mantan istri Mike Lewis itu masih diselidiki kepolisian setempat.

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Mike pun berharap, polisi bisa mengusut tuntas kasus ini. Sebab ia mau Tamara Bleszynski dan anaknya merasa aman dan nyaman. "Semoga polisi bisa mencari dan menangkap pelaku, agar pelaku sadar tingkah lakunya tidak baik," kata Mike Lewis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading