Sukses

Entertainment

Penganiaya Diduga Fans Berat Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Sebagai mantan suami, Mike Lewis khawatir dengan aksi premanisme yang menimpa Tamara Bleszynski belum lama ini. Apalagi ini bukan kali pertama dia mendengar pria berinisial WS bertingkah demikian. Bahkan sepengetahuan Mike, WS adalah fans berat dari mantan istrinya.

"Mungkin dengan laporan dia (Tamara) bisa merasa aman. Mungkin bisa bantu cari orang ini agar pelaku sadar bahwa tingkah lakunya tidak baik. Setahu aku itu fans beratnya Tamara," kata Mike Lewis, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Hanya saja, Mike mengaku belum pernah bertemu langsung dengan WS. Namun dari perilakunya, Mike menduga WS mengalami gangguan kejiwaan. "Belum pernah, tapi dari perilakunya dia memang kayak orang enggak normal," lanjut Mike.

Menurut penuturan Kapolsek Kuta Utara, I Wayan Arta Ariawan, pelaku sempat menjambak dan melontarkan kata bernada mengancam pada Tamara dan temannya. Atas perbuatan itu, Tamara pun melaporkan tindakan WS ke Kapolsek Kuta Utara.

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Merasa perbuatan WS sudah melampaui batas, Mike sempat menawarkan diri untuk membereskan masalah yang dialami Tamara. Bahkan dia berniat mengirimkan bodyguard mengingat buah hatinya, Kenzo, tinggal bersama Tamara di Bali.

"Waktu itu dia (Tamara Bleszynski) sudah merasa bahaya ya dengan WS, makanya lapor ke polisi. Aku kaget. Aku tawari diri di sana buat urus semuanya, atau kirim bodyguard. Aku khawatir saama Kenzo," kata Mike Lewis

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading