Sukses

Entertainment

Mike Lewis Berniat Kirimkan Bodyguard untuk Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Sudah sejak lama Mike Lewis mendengar aksi premanisme yang dilakukan WS, pria yang diduga melakukan tindak kekerasan terhadap Tamara Bleszynski. Untuk itu, Mike sempat menawarkan diri dan berniat menyewakan bodyguard untuk Tamara. Mike tak menampik merasa khawatir mengingat Kenzo tinggal bersama Tamara.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

"Aku mendengar dari awal 6 bulan lalu, peristiwanya enggak seberat kemaren. Waktu itu dia sudah merasa bahaya ya dengan WS, makanya lapor ke polisi. Aku kaget. Aku tawari diri di sana buat urus semuanya, atau kirim bodyguard. Aku khawatir saama Kenzo," ujar Mike Lewis, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

Menurut Mike, tindakan mantan istrinya untuk melapor ke polisi sudah benar, karena ulah WS sudah mengusik orang-orang yang berada di sana. Apalagi WS sempat menjambak rambut Tamara yang kala itu berboncengan dengan temannya.

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

"Si pelaku tarik rambut Tamara yang di motor. Temannya mau dipukul pelaku. Tamara khawatir pelaku membawa pisau karena pelaku rada gila. Tamara melapor karena dia mau di sana aman," ujarnya.

Seperti diketahui, Tamara Bleszynski datang ke Polsek Kuta Utara, Bali, pada Kamis (14/4/2016), setelah mengalami tindak kekerasan dari pria berinisial WS. Hingga kini, kasus yang premanisme yang dialami mantan istri Mike Lewis itu masih diselidiki kepolisian setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading