Sukses

Entertainment

6 Potret Keakraban Tamara Bleszynski dan Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Perceraian tak bukan akhir dari hubungan antara Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. Ikatan sebagai sepasanag suami dan istri memang sudah tak ada. Namun ada anak diantara mereka; Kenzo. Inilah yang perekat hubungan keduanya. 

Tak ada rasa canggung atau kikuk saat Tamara harus bertemu. Mike menyambangi anaknya Kenzou yang menetap dan diasuh oleh Tamara di Ubud, Bali. Saat ada waktu luang Mike menyempatkan diri ke rumah Tamara. "Terimakasih Mike Lewis & Adrian King atas support, perlindungan dan perhatiannya terhadap Aku dan Kenzou 🙏 #friendship #SalutUntukLaki2hebatygMenghormatiDanMelindungiPerempuanDanAnak #laki2hebatTidakMenerorWanitadanAnak #laki2hebatTidakMenjambakWanita 👍," begitu pujian Tamara untuk mantan suami nya Mike Lewis yang bertandang ke Bali.

Tamara Bleszynski bersama mantan suaminya Mike Lewis. (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Dibalik pujiannya dia tetap menyindir pria berinsial DS yang sudah melakukan penganiayaan terhadap dirinya. Dan buntut dari penganiayaan itu ia melaporkan kejaidan itu ke polisi sektor Kuta Utara, Bali. Kini petugas tengah memproses perkara dugaan penganiayaan ini.

Antara Mike dan Tamara bersatu untuk anak dari buah cinta mereka. Mereka memingirkan perbedaan demi anak yang kini sedang tumbuh besar. Berikut beberapa potret kemesraan Tamara dan Mike serta anak mereka Kenzou.

Tamara Bleszynski bersama mantan suaminya Mike Lewis. (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Momen berharga ini diabadikan Tamara dengan berfoto selfi. Tamara, Mike, Kenzou dan sahabat. Mereka tampak tersenyum sembari menghadap kamera.  

Tamara Bleszynski bersama mantan suaminya Mike Lewis. (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Kecerian Tamara dan Mike Lewis terlihat saat mereka mengajak Kenzou bermain bersama. Warga dunia yang menyaksikan momen berharga ini ikut memberikan dukungan. "Salut ama Mike n Tamara tetap berhubungan baik meski sudah cerai...sippp," begitu salah seorang netizen yang beralamat @tantinoviarini memberikan pujian untuk Tamara Bleszynski dan Mike Lewis.  

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading