Sukses

Entertainment

Di Depan Polisi, Tamara Bleszynski Dipertemukan dengan WS

Fimela.com, Jakarta Proses penyidikan atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan seorang pria berinisial WS kepada Tamara Bleszinski masih terus bergulir. Setelah pemeriksaan saksi-saksi, akhirnya antara terlapor dan pelapor pun dipertemukan.

Oleh polisi, Tamara dan WS dikonfrontir untuk memperjelas kronologi kejadian yang menimpa Tamara dan teman bulenya, Adrian T King di kawasan Kuta Utara tersebut.

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

"Jadi hari ini kita melakukan konfrontir. Kita pertemukan kedua belah pihak antara pelapor dan terlapor, untuk memperjelas peristiwa yang terjadi," ucap Kapolsek Kuta Utara, Kompol Wayan Artha Ariawan saat dihubungi wartawan, Senin (25/4/2016).

Menurut Wayan, Tamara dan terlapor datang tepat pukul 11.00 WITA dan langsung menjalani pemeriksaan. Wayan menambahkan, sekira sore nanti pemeriksaan dimungkinkan bakal selesai dilakukan.

Tamara Bleszynski lapor polisi

"Mereka sudah kami pertemukan. Pemeriksaan mungkin akan selesai sore nanti," tukas Wayan.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Tamara sempat merasa terancam dengan perilaku WS yang melakukan intimidasi terhadapnya. Bukan hanya ancaman kata, ancaman fisik juga telah diterima oleh Tamara.

Saat berboncengan motor dengan temannya, Adrian T King, Tamara Bleszynski dijambak rambutnya oleh WS. Kejadian itu terjadi di kawasan Pantai Echo, Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, pada hari Kamis, 14 April malam sekitar pukul 19.20 WITA. Alhasil, Tamara pun langsung melaporkan ke pihak berwajib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading