Sukses

Entertainment

Doa dan Keprihatinan Tamara Bleszynski untuk Yuyun

Fimela.com, Jakarta Keprihatinan atas tewasnya Yuyun, ternyata juga mendapat perhatian dari Tamara Bleszynski. Lewat akun Instagramnya, ia memosting ulang lukisan Yuyun dari akun @susanakristi. Di samping kanan lukisan tersebut terdapat kalimat yang sangat menggetarkan.

"Hai teman-teman, Kakak, Om dan Tante yg kusayangi. Bapak presiden yg terhormat, apa kabar? Namaku Yuyun..Aku sudah bahagia di surga. ย Aku sudah memaafkan semua org yg jahat padaku. Tapi bolehkah aku menitip pesan, satu harapan dari hatiku yg terdalam...? Upayakan sesuatu, agar jangan ada lagi kekejaman semacam ini menimpa teman-temanku, Anak-anak Indonesia yg lain, anak2 dimana pun berada...Ayah, Ibu...Ini baju Pramuka terakhirku, yg kukenang bersama jasa-jasamu. Salam kasih. Yuyun #NyalaUntukYuyun #RipYuyun ๐Ÿ™," tulisnya, Senin (9/5/2016).

Tamara Bleszynski dan Pino Bahari. (Instagram @tamarableszynskiofficial)

ย 

Tak hanya Tamara yang ikut mendoakan Yuyun, para netizen yang alin pun ikut mendoakan Yuyun. Mereka berharap para pelaku mendapat hukuman yang setimpal.

"Kami bersamamu yuyun.. semoga kau di sana bidadarinya alloh..& semoga orang2 yg jahat pdmu sadar apa yg dia perbuat pdmu yuyun..& keadillan yg setimpal di tegakan di negara kt yg kaya ini.. semoga bpk hakim ngrasahin rasa pedih sbg sorg ayah Aamiin๐Ÿ™๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ’," kata akun @rinidianajuniar ikut mendoakan.

Tamara Bleszynski ikut mendoakan atas tewasnya Yuyun (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

"Mari kita menjaga & melindungi anak2 kita, Putra putri kita dari bahaya kejahatan seksual, pencabulan, pemerkosaan & bahaya persetubuhan !! ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช," tambah akun @zz_frid.

Sekadar mengingatkan, Yuyun diperkosa oleh 14 orang pemuda secara bergiliran. Ia merupakan siswi pada sebuah SMP di Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Jasad Yuyun ditemukan di dasar jurang sedalam lima meter di pinggir hutan Desa Kasie Kasubun, Kecamatan Padang Ulak Tanding.

ย 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading