Sukses

Entertainment

AOA Tampil Seksi dan Kasual di Foto Teaser Terbaru

Fimela.com, Jakarta Menjelang comebacknya, girlband asal Korea Selatan AOA tak henti-hentinya membuat para penggemarnya penasaran. Baru-baru ini mereka kembali merilis foto teaser untuk mini album ke-4 berjudul Good Luck.

Setelah sebelumnya merilis foto individu masing-masing personelnya, kali ini AOA merilis foto bersama. Ada 2 foto yang dirilis AOA dengan konsep yang berbeda.

AOA (via kpopchart.net)

Foto pertama menunjukkan ketujuh anggota AOA tampil seksi dengan busana pantai. Sedangkan di foto kedua mereka tampil lebih kasual meskipun tetap menunjukkan kesan seksi.

Dalam album ini, AOA bakal memiliki lagu utama yang dijadikan single. Lagu tersebut sama seperti judul mini album ke-4 mereka yaitu Good Luck.

AOA (via kpopchart.net)

Lagu Good Luck sendiri merupakan lagu dengan irama yang mengajak bergoyang. Lagu ini dikomposeri oleh komposer musik yang juga memproduksi lagu Rain dari Taeyeon SNSD yaitu Matthew Tishler.

AOA sendiri memang masih belum merilis mini albumnya. Mereka baru akan merilis mini album berjudul Good Luck tersebut pada 16 Mei 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading