Sukses

Entertainment

Mulai Tumbuh Besar, Mike Lewis Siap Jawab Pertanyaan dari Anak

Fimela.com, Jakarta Kenzo Leon Bleszynski Lewis, anak Mike Lewis hasil pernikahannya dengan Tamara Bleszynski sudah mulai tumbuh besar. Masuk usia 6 tahun, Mike mengatakan jika sang putra sudah mulai mengeluarkan pertanyaan yang mengejutkan.

"Karena sekarang dia (Kenzou) umurnya 6 tahun. Jadi dia banyak pertanyaan dan dia sangat penasaran dengan banyak hal. Jadi aku usahakan buat jawab baik dan benar terus. Dari lahir aku emang selalu ngomong jujur ke dia walaupun dia nggak ngerti apa yang aku bilang aku pasti nggak pernah bohongin dia. Aku selalu jawab yang baik dan benar dan usaha jelaskan," jelas ucap Mike Lewis saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Mike Lewis dan Kenzo (Galih W. Satria/bintang.com)

Salah  satu pertanyaan yang sempat keluar dari mulut sang anak adalah soal kondisi rumah tangganya dengan Tamara Bleszynski yang berpisah sejak 2013 lalu. Perlahan tapi pasti, Mike mengatakan harus mulai bisa menjawab hal yang sebenarnya terjadi antara ia dan Tamara.

"Aku nggak akan bohongin anak aku sendiri. Aku bilang mama dan daddy nggak tinggal bersama emang karena lebih baik kita pisah, tapi kita masih teman baik, jadi kamu nggak usah khawatir, kita akan selalu ada untuk kamu," paparnya.

Mike

Mike juga menuturkan, sebisa mungkin ia akan selalu memberikan jawaban yang sebenarnya atas apapun keingintahuan sang anak. Termasuk soal perpisahan orang tuanya.

"Kayak aku bilang, kalau dia nanya aku harus jawab yang benar. Hal-hal yang tidak boleh dia ketahui belum pernah dia tanyakan," pungkas Mike Lewis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading