Sukses

Entertainment

Kata Selebriti Tanah Air Soal Film Rogue One: A Star Wars Story

Fimela.com, Jakarta Film Rogue One: A Star Wars Story telah 'menginvasi' seluruh bioskop Indonesia. Film produksi Walt Disney Studios dan Lucas Film ini merupakan film spin-off pertama dari seri Star Wars yang juga ditunggu-tunggu di penghujung tahun 2016.

Sukses menggelar World Premierenya di The Hollywood Pantages Theatre, Los Angeles pada Sabtu lalu, Rogue One: A Star Wars Story menggelar Premiere di Indonesia di Gandaria City XXI, Jakarta.

Para pecinta film Star Wars pun turut hadir pada malam Gala Premiere, mulai dari menggunakan cosplay para karakter legendaris Star Wars, hingga sejumlah selebriti tanah air turut meramaikan Premiere. Mereka di antaranya adalah Luna Maya, Giring Nidji, Kevin Aprillio, Mike Lewis, Indra Birowo dan Armand Maulana.

Luna Maya (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Filmnya seru banget dan aku senang bisa sharing sama Kenzou. Karena Star Wars sesuatu yang aku bawa dari kecil. Aku setelah generasi aku," kata Mike Lewis ditemui usai Gala Premiere film Rogue One: A Star Wars Story di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya Mike Lewis, aktris peran Luna Maya juga senang dan terpukau dengan aksi film Rogue One: A Star Wars Story. Terutama, kata Luna, ia menyukai aksi perang antar galaxy yang dibintangi aktris Felicity Jones sebagai bintang utamanya.

Kevin Aprilio (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Luar biasa filmnya, Star Wars ini melegenda. Dengan adanya pemeran dan karakter baru semakin menambah ekspektasi film Star Wars yang lebih ciamik. Ada karakter legendaris yang dihadirkan juga," kata Luna.

"Saya sendiri udah nonton berulang kali film-film Star Wars. Saya suka sama karakter Kaisar Palpatine, tapi di film Rogue One ini saya nunggu Darth Vader," kata Kevin Aprillio.

Armand Maulana (Galih W. Satria/Bintang.com)

Adapun Armand Maulana, ia mengaku sangat mengagumi Han Solo. Dari seluruh film Star Wars, ia mengatakan semua cerita memiliki jalan cerita yang amat menarik.

"Bagi saya, semua hal tentang Star Wars selalu menarik buat diikuti. Saya penggemar science fiction. Star Wars dan Star Trek adalah yang saya favoritkan," jelas Armand Maulana.

Film Rogue One: A Star Wars Story garapan sutradara Gareth Edwards ini menghadirkan karakter Jyn Erso (Felicity Jones), Chirrut Imwe (Donnie Yen), Bodhi Rook (Riz Ahmed), Cassian Andor (Diego Luna), Direktur Orson Krennic (Ben Mendelsohn), Baze Malbus (Jiang Wen), K-2SO (Alan Tudyk). Di Indonesia, film ini sudah dirilis pada 14 Desember 2016. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading