Sukses

Entertainment

Unggah Foto Waktu Remaja, Tamara Bleszynski Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Di usinya yang sudah menginjak 42 tahun, Tamara Bleszynski tetap terlihat cantik. Baru-baru ini, wanita kelahiran 25 Desember 1974 itu mengunggah foto saat ia masih remaja.

Pada postingan foto tersebut, Tamara diapit oleh dua wanita yang merupakan teman sekolahnya. "Me and will always be a #tryingtobecool #highschool," tulis ibu Teuku Rassya ini sebagai keterangan foto.

Pada foto itu tampak Tamara menggunakan kacamata dan mengenakan sweater berwarna hitam. Mantan istri Mike Lewis ini tampak ingin bernostalgia saat ia sekolah di Perth, Australia.

Tak ayal foto tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji kecantikan yang dimiliki Tamara Bleszynski.

"Dari remaja aja udah cantik sampai sekarang nggak berubah," ujar akun sinski88. "Cantik banget kak!!! 😍😍 always be my all time fave actress ka' Tamara," sahut akun ladymilano. "You are beautiful as always," sambung akun tress_sp.

Selain mempunyai wajah yang awet muda, Tamara Bleszynski juga memiliki bentuk badan yang seksi. Hal tersebut terlihat saat ia berlibur di tanah Papua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading